Saling Menggenggam, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 14:12 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12)
Rey Mbayang dan Dinda hauw umumkan mereka positif COVID-19 Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengumumkan mereka terpapar COVID-19. Hal itu tentu membuat kerabat dan keluarga khawatir karena Dinda Hauw sedang hamil.

Kabar tersebut dibagikan Rey Mbayang dalam feed Instagramnya. Rey Mbayang dan Dinda Hauw memperlihatkan mereka saling bergenggaman tangan.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..," tulis Rey Mbayang dilihat, Senin (22/3/2021).

Rey Mbayang menilai cobaan lewat penyakit COVID-19 membuat dirinya ingat Tuhan sangat baik. Dia dan Dinda Hauw masih diingatkan dengan rasa sakit.

[Gambas:Instagram]

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," tutup Rey Mbayang.

Dalam postingan tersebut, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga memperlihatkan hasil tes swab mereka. Dalam Instagram storiesnya, Rey Mbayang memperlihatkan Dinda Hauw yang tengah diperiksa oleh tenaga kesehatan.

Sedangkan dalam Instagram Stories Dinda Hauw, dia memperlihatkan kondisi dirinya dan juga Rey Mbayang. Dinda mengunggah foto bersama Rey Mbayang yang mengacungkan jempol tangannya.

"Semangat (emoji love) @rey_mbayang," tulis Dinda Hauw dan mencantumkan sedang berada di RSU Bunda Margonda.

Manajer Rey Mbayang, Wawan, mengatakan Rey dan Dinda memang tengah berada di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Wawan khawatir lantaran Dinda Hauw sedang dalam kondisi hamil.

"Iya lagi di rumah sakit, nunggu rontgen paru-parunya. Kalau bermasalah sepertinya mereka harus diopname. Iya makanya bingung karena Dindanya (hamil)," ucap Wawan melalui sambungan telepon kepada detikcom.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif COVID-19Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif COVID-19 Foto: dok. Instagram Stories Dinda Hauw

Melihat kondisi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, banyak teman yang mendukung keduanya agar cepat negatif.

"Syafakumullah syifaan ajilan, Rey, Dinda, Debay insyaAllah segera sehat yaaa...keep strong kita selalu bersamamu," tulis Anandito.

"Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw," doa Roger Danuarta.

"Semangat bro.. semoga cepet sembuh," doa Rizky Billar.

"Semoga segera sehat lagiiii kaliaaan ... @rey_mbayang @dindahw ... semangaaat," tulis Feni Rose.

"Syafakumullah Rey Dinda. Semoga Allah lindungi kalian," ucap Teuku Wisnu.

"Semoga Allah segera angkat penyakit kalian berdua," doa Dimas Seto.



Simak Video "Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin, Rey Mbayang Nggak Tega"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)