Askara Sembuh dari COVID-19, Nindy Ayunda Datang Menjenguk?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 14:53 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda jenguk Askara? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono beberapa minggu lalu disebut tengah terpapar COVID-19. Askara sempat menjadi tahanan kota lantaran dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini Askara disebut sudah kembali pulih dari sakitnya. Hal ini diungkapkan M Muslih selaku kuasa hukum Askara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Sudah sehat, sempat COVID-19 kemarin, sudah sehat," ujar Muslih.

Disebut Muslih, Askara menjalani perawatan saat terpapar COVID-19 selama dua minggu. Setelah kondisi pulih, Askara kemudian dikembalikan ke rutan.

"Sehat, dua minggu sampai kondisi pulih lalu dia baru ke rutan," lanjut Muslih.

Lebih lanjut, Muslih pun menanggapi kemungkinan adanya kehadiran Nindy Ayunda menjenguk Askara saat ini. Muslih mengaku tak mengetahui hal tersebut.

"Nggak tau, nanti tanya Mba Nindy," ujar Muslih.

Selain itu hal serupa juga didapatkan dari jawaban Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum Nindy. Ia menegaskan tak mengetahui kliennya menjenguk Askara atau tidak.

"Kurang tau ya, saya belum ada komunikasi," tambah Dicky.

Lebih lanjut, Muslih kemudian menceritakan kegiatan Askara semasa di Ramadhan di rutan. Muslih menegaskan tak ada yang berbeda dan biasa saja.

"Nggak ada apa-apa, biasa aja. Sahur dan buka (puasa) seadanya di rutan," tegas Muslih.

Hingga saat ini sidang cerai Askara dan Nindy Ayunda masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang hari ini beragendakan pembuktian dari penggugat dan tergugat. Dalam sidang hari ini, Nindy dan Askara terlihat tidak hadir. Keduanya diwakilkan kuasa hukum mereka masing-masing.

Disebut M Muslih selaku kuasa hukum Askara, pihak Nindy Ayunda tak dapat membuktikan tudingan perselingkuhan. Muslih menegaskan, pihak Nindy pun tak pernah bisa membuktikan tudingan perselingkuhan ke Askara sejak gugatannya dilayangkan.

"Agendanya dari pihak penggugat ada bukti yang belum ada aslinya, hari ini ditambah. Kemudian dari kita pembuktian aja," ujar Muslih.

"Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mba Nindy tak pernah bisa membuktikan," lanjutnya.



Simak Video "Perkembangan Sidang Cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)