Wulan Guritno Ultah, Adilla Dimitri: Perempuan Terkuat

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 14:25 WIB
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Adilla Dimitri berikan ucapan selamat ultah yang menyentuh untuk Wulan Guritno Foto: Instagram @adilladimitrihardjanto
Jakarta -

Wulan Guritno pada 14 April 2021 berulang tahun ke-40. Meski sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Adilla Dimitri tetap memberikan ucapan selamat kepada Wulan.

Adilla Dimitri mengunggah foto Wulan Guritno dengan menyematkan stiker 'Happy Birthday'. Adilla Dimitri pun tak lupa memberikan ucapan serta doa untuk perempuan yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

Adilla Dimitri menggunakan bahasa Inggris, memuji Wulan Guritno adalah perempuan terkuat yang pernah dia temui dan kenal. Meski sudah cerai, Adilla Dimitri menuliskan tak ada sosok yang bisa menggantikan Wulan Guritno sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Happy Birthday to the strongest women i've ever known @wulanguritno. Even though we are not together anymore, You will always be the mother of my children," tulis Adilla Dimitri dalam Instagram Stories miliknya.

Perceraian tak akan mengurangi rasa hormat Adilla Dimitri kepada Wulan Guritno. Adilla Dimitri pun berjanji akan selalu ada kapan pun Wulan membutuhkan dirinya dalam posisi sebagai keluarga.

Adilla Dimitri berharap pada usia dan kondisi sekarang, Wulan Guritno selalu bahagia. Dia pun mendoakan agar semua yang dicita-citakan Wulan Guritno bisa terkabul.

Adilla Dimitri beri ucapan dan pesan menyentuh di hari ulang tahun Wulan GuritnoAdilla Dimitri beri ucapan dan pesan menyentuh di hari ulang tahun Wulan Guritno Foto: dok. Instagram Stories Adilla Dimitri

"I will always respect you. I will always be there for you whenever you need me as a family. I wish you all the happiness, be healthy, may all your dreams come true and have a wonderful life," doa dan harapan Adilla Dimitri untuk Wulan Guritno.

"Happy 40th birthday, like everyone said thats life begin in 40. Wish you all the best. Amiin YRA," tutupnya.

Wulan Guritno memang sangat mengejutkan tiba-tiba saja mengajukan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal rumah tangga mereka dikenal adem dan nyaris tak pernah terkena kabar miring.

Sampai akhirnya pada 8 April 2021, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Wulan Guritno dengan putusan verstek. Saat putusan itu, Adilla Dimitri maupun Wulan Guritno sama-sama tidak menghadiri sidang.



Simak Video "Sidang Perdana Perceraian Wulan Guritno Digelar 18 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)