Anastasia Praditha Bicara Pernikahan Sampai Cowok Idaman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 08:40 WIB
Anastasia Praditha
Anastasia Praditha Bicara Pernikahan Sampai Cowok Idaman. (Foto: Dokumentasi Pribadi Anastasia Praditha)
Jakarta -

Presenter Anastasia Praditha bicara soal pernikahan. Ia mengaku tertarik kalau ada tawaran hari bahagianya disiarkan secara langsung.

Menurut Anastasia Praditha, masing-masing pihak akan dapat keuntungan soal penyiaran pernikahan di televisi. Apalagi, lanjutnya, menikah di zaman sekarang mahal.

"Itu kan urusannya sama cuan ya, pasti tertariklah kalau ditawarin kayak gitu, pasti exposure-nya besar buat TV-nya, kenapa nggak sih menurut aku. Nikah kan sesuatu yang mahal juga," ujar Ditha kepada detikcom saat dihubungi.

"Padahal nikah murah kalau misalnya tinggal ke KUA atau mungkin di gereja gitu sebenarnya sesuatu yang murah. Cuma yang mahal mungkin gengsinya," lanjutnya.

Namun di sisi lain, Anastasia Praditha juga punya pernikahan yang diidamkan. Ia mengaku lebih suka menggelarnya secara diam-diam.

"Kalau aku pribadi lebih suka pernikahan yang quite saja sih. Tapi ya kalau ada yang mau sponsorin kenapa nggak gitu, kan," tutur Ditha.

Anastasia PradithaAnastasia Praditha ungkap tipe cowok idaman. Foto: Dokumentasi Pribadi Anastasia Praditha

Cowok Idaman

Anastasia Praditha merasa tak lengkap kalau bicara pernikahan tanpa pasangan. Saat ini ia mengaku masih susah untuk mendapatkan hal tersebut.

Anastasia Praditha punya beberapa kriteria cowok idaman. Tapi katanya, apa yang diharapkan terkait pasangan belum tentu berjodoh.

"Wah susah pertanyaannya. Karena yang diidam-idamkan kadang belum tentu yang kita butuhkan dalam hidup dan belum tentu jodoh. Pengalaman pahit," kata Ditha.

Yang pasti Anastasia Praditha berharap punya pasangan yang seiman dan suka olahraga. Ia mengaku nantinya ingin punya kehidupan yang berkualitas karena satu hobi.

"Intinya pengin cowok yang bisa mengerti, memahami kita, lebih sayang sama kita, pekerja keras, seiman ya pasti, amin. Dan suka olahraga lebih baik. Aku pengin punya pasangan yang concern sama kesehatan, jadi kita bisa hidup lebih berkualitas, lebih sehat, dan bisa hidup lebih lama buat anak-anak kita nanti," pungkasnya diakhiri tawa.

(mau/nu2)