Anastasia Praditha Suka Menyakiti Diri, Jangan Heran Kalau Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 06:37 WIB
Anastasia Praditha
Foto: Dokumentasi Pribadi Anastasia Praditha
Jakarta -

Presenter Anastasia Praditha mengungkapkan kesukaannya terhadap olahraga. Ia mengaku suka menyakiti diri sendiri lewat hal tersebut.

Anastasia Praditha mengatakan hampir semua olahraga sudah dijajal. Tapi siapa sangka ada satu yang tak bisa dikuasainya dari hobi wanita berpostur 170 cm tersebut.

"Aku suka banget menyakiti diri sendiri nih dengan olahraga, aneh ya. Aku suka yoga, pilates, lari, jogging, muay thai, ngegym, aku juga nyoba berkuda, nembak, panahan, dan nyobain trekking juga selama pandemi ini. Semuanya aku coba kecuali renang nih, soalnya belum bisa renang," ujar Ditha kepada detikcom saat dihubungi.

Anastasia Praditha mengaku berolahraga tak terlalu sering dilakukan dalam seminggu. Sebab baginya, olahraga adalah hal yang menyenangkan untuk dikerjakan.

"Seminggu tiga kali saja aku olahraga. I am doing sport because it's fun!" tutur Ditha.

Anastasia Praditha juga mengungkap rahasia badannya yang seksi. Wanita kelahiran Palembang, 30 November 1993 itu mengatakan hal itu didapat tak cuma lewat olahraga.

Anastasia Praditha mengaku semuanya harus dipadukan dengan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Tapi wanita yang pernah menyabet gelar Puteri Intelegensia 2019 itu menyebut olahraga memang membantunya untuk membuat tubuhnya makin berbentuk.

"Banyak faktor. Secara genetik pasti mempengaruhi. Aku juga selalu jaga pola makan dan dipandu sama nutrisionis juga dari dulu. Karena 90% apa yang terlihat dari luar itu bersumber dari apa yang kita konsumsi dari dalam," kata Ditha.

"Jadi aku menghitung kalori yang aku makan, jangan sampai melebihi dari apa yang tubuh aku butuhkan, aku hindarin tepung, gula dan minyak. Olahraga hanya membantu untuk shaping tubuh, jadi lebih toned badannya, lebih lean ototnya dan lebih bagus stamina tubuhnya," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Tradisi Sampai Makanan Khas Lebaran di Pulkam Digital Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)