Tekanan Popularitas, Justin Bieber Cerita Hampir Mati karena Obat-obatan

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 21:26 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber cerita kecanduan obat-obatan terlarang / Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Justin Bieber membuka pengalaman yang ia rasakan kala dulu ia baru meraih kepopuleran. Kesuksesan yang ia terima bukan membuatnya benar-benar bahagia.

Justin Bieber mengatakan dulu dirinya tak lepas mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Ia menyebut obat-obatan tersebut menjadi manifestasi dirinya karena tak siap menuai popularitas sebagai seorang bintang.

"Aku sedih dan merasa sakit meski aku mengetahui kesuksesan yang aku miliki. Awalnya aku pikir kesuksesan akan membuat segalanya terlihat baik, tapi ternyata tidak," ungkapnya dilansir dari GQ.

"Jadinya, aku mengkonsumsi obat-obatan untuk membantuku melewati semua rasa sakit yang masih aku rasakan," tuturnya lagi.

Ada saat di mana dirinya tak sadarkan diri dan dikira sudah lewat karena konsumsi obat yang ia gunakan.

"Ada saat yang buruk sampai-sampai orang di sekitarku kerap mengecek nadiku untuk mengetahui aku masih bernapas atau tidak," imbuhnya lagi.

Kecanduannya terhadap narkoba diungkapkan Justin makin menjadi kala dirinya seperti kehilangan arah usai mengetahui persaingan yang begitu ketat di dunia musik yang membesarkan namanya.

"Ada istilah yang mengatakan bagaimana sejumlah oknum memanfaatkan rasa tidak percaya diri yang kau punya untuk keuntungan mereka. Aku pernah berada di sana dan itu yang makin membuatku kecewa dan marah," ungkapnya lagi.

Pelantun Love Yourself itu mengungkapkan bagaimana dirinya berusaha bangkit kemudian. Justin mengatakan, dirinya bersyukur bisa kembali pada Tuhan untuk memulihkan rasa sakit dan kecewa yang tersimpan di dirinya itu.

"Tuhan adalah anugerah. Aku datang kepadaNya dan mengatakan 'Ya Tuhan, kalau kau memang nyata, aku membutuhkanmu untuk membantuku'. Sejak itu semua berubah, kini aku dapat memahami diriku bahkan mengetahui apa maksudnya aku diciptakan di dunia ini," tukasnya.



Simak Video "Justin Bieber Curhat Tahun Pertama Pernikahannya Sangat Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)