Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sempat Saling Ragu di Awal Menikah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 15:48 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber ungkap pernikahannya dengan Hailey Baldwin / Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu tampil kompak dan mesra di tiap kesempatan. Namun siapa sangka ternyata hubungan mereka tak seharmonis apa yang publik lihat.

Apalagi pada tahun-tahun awal usai keduanya memutuskan untuk menikah. Justin seolah makin merasakan efek-efek buruk yang dari dulu dirasakannya setelah menjadi bintang dan ikon di dunia.

Dalam wawancaranya bersama GQ, pelantun Holy itu mengakui jika dirinya punya banyak trauma dan ketakutan yang membuatnya dalam posisi yang sulit di pernikahannya bersama Hailey Baldwin.

"Tahun pertama dalam pernikahan begitu sulit, karena ada banyak sekali hal yang membuatku trauma. Ada pula rasa tak saling percaya. Hal-hal seperti ini yang enggan kau akui pada pasanganmu karena itu menakutkan. Kau tak ingin menakutinya dengan mengatakan,'Aku ketakutan'" tuturnya.

Justin pun merasakan jika saat ini hal-hal itu sudah mulai berkurang dan mereka kini jadi lebih kompak dan mengenal satu sama lainnya. Ada begitu banyak hal yang baru saat ia menjalani bahtera rumah tangga dengan sang model.

Ia tak pernah tahu arti dari rumah dan bagaimana harus memperlakukan pasangan serta mencintainya.

"Kehidupan rumahku sangat tidak stabil, bahkan sepertinya kehidupanku di rumah tak pernah ada. Aku tak memiliki orang yang dekat denganku. Aku tak punya orang yang bisa kucintai. Aku tak memiliki orang yang bisa ku berikan cinta, namun kini aku memilikinya," terangnya.

[Gambas:Instagram]




Sebelumnya rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun sempat direcoki oleh para fans dan netizen. Mereka mendesak pasangan itu untuk segera memiliki momongan.

Tampil di The Ellen DeGeneres Show, Justin Bieber menjawab pertanyaan publik soal rencananya dengan Hailey Baldwin membangun keluarga. Pelantun Boyfriend itu pun mengungkap alasan istrinya masih belum ingin punya anak.

"Kurasa Hailey masih punya hal yang ingin ia capai sebagai perempuan, dan ia masih belum siap. Menurutku itu bukan masalah," ungkap Justin Bieber.

Namun Justin Bieber tak menutup kemungkinan untuk memiliki anak sebanyak mungkin ketika Hailey Baldwin siap. Ia menyerahkan semua kepada sang model yang akan mengandung dan melahirkan.

"Aku mau punya anak sebanyak apa pun yang Hailey inginkan. Aku ingin punya pasukan sendiri," ujarnya sambil tertawa.

"Namun itu tubuh Hailey, dan dia bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan. Kurasa ia ingin punya beberapa anak. Paling tidak dua atau tiga," pungkasnya.



Simak Video "Justin Bieber Curhat Tahun Pertama Pernikahannya Sangat Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)