Arya Saloka dan Putri Anne Punya Kebiasaan Sahur Unik

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 03:46 WIB
Arya Saloka
arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Setiap pasangan pasti punya kebiasaan saat menyantap makan sahur pada bulan Ramadhan. Arya Saloka dan Putri Anne juga punya kebiasaan mereka sendiri.

Namun kebiasaan tersebut terbilang unik. Jika kebanyakan orang menyantap menu yang mengenyangkan perut saat sahur demi memberikan tenaga saat puasa di siang hari, Arya Saloka dan Putri Anne tidak demikian.

Pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 tersebut ternyata cuma menyantap makanan kecil ketika jam sahur. Hal itu dipilih mereka karena keduanya mengaku sulit menahan kantuk.

Oleh karena itu, Putri Anne sebagai istri selalu menyiapkan beberapa makanan kecil untuk disantap, seperti roti hingga kurma.

"Aku sama baba jarang sahur makan nasi karena kita tim pelor," tulis Putri Anne di stories Instagram.

"Jadi makan roti, kurma, susu.. Dah gitu aja," sambungnya.

Meski begitu, Putri Anne menyebut tidak lupa untuk menyantap makanan lainnya untuk memberikan tenaga ke tubuh. Ia dan Arya Saloka akhirnya memundurkan jam makan malam.

Setelah makan, mereka berdua kemudian tidur dan bangun lagi mendekati azan subuh berkumandang.

"Makan malam aja palingan jam 12, atau kalau kayak aku gini yah jam 9 makan, jam 10 bobo. 40 menit sebelum subuh bangun terus bikin roti," ujar Putri Anne.

Berbeda dengan Arya Saloka dan Putri Anne, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga punya kebiasaan sahur yang unik. Pada tahun sebelumnya, mereka hampir tidak pernah sahur bersama.

Nagita Slavina yang ingin menyantap sahur bersama sang suami akhirnya membawa banyak makanan ke lokasi syuting Raffi Ahmad. Ia juga makan sahur di lokasi syuting bersama sang suami.

"Karena Raffi jadwalnya padat banget jadi kita samperin aja ke lokasinya, kita bawa makanan juga untuk mereka yang ada di sana," jelas Nagita Slavina.

"Iya jadi tahun ini, alhamdulillah aku syuting sahur dan disamperin deh sama Nagita," ungkap Raffi Ahmad.



Simak Video "Nyobain Dimsum ala Sushi Milik Arya Saloka 'Ikatan Cinta'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)