Vicky Nitinegoro Suka Keju hingga Buat Bisnis

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 06:00 WIB
Vicky Nitinegoro di premiere film Captain America: Civil War di XXI Gandaria City, Jaksel.
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Vicky Nitinegoro ternyata sangat menyukai keju. Pria 37 tahun itu begitu menikmati olahan susu tersebut hingga menjadikannya sebagai ide bisnis.

Ya, Vicky Nitinegoro melampiaskan kesukannya pada keju dengan menciptakan varian rasa vape. Hasilnya, terciptalah Cheese Masterpiece hasil kerjasama dengan Indonesian Juice.

"Kenapa cheese, karena gue suka keju, gue penginnya emang lu harus pecinta keju banget buat bisa nikmatin ini," ujar Vicky Nitinegoro saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Vicky Nitinegoro, varian rasa keju dalam sebuah rokok elektrik adalah hal yang baru dan unik. Ia mengaku ingin menciptakan rasa yang jarang ditemukan sebelumnya.

"Kenapa gue suka sama cheese ini karena gue baru rasain ini dan gur mau semua keluar dari zona nyaman yang biasanya rasanya itu-itu saja," sambungnya lagi.

Vicky Nitinegoro merasa optimis bisnisnya akan sukses di pasaran. Ia merasa varian rasa keju bisa bersaing dengan berbagai varian rasa vape yang telah diciptakan sesama selebriti Tanah Air yang lain.

"Sebenernya gue vape udah lama ya, menurut gua vape enak aja ada rasa sendiri. Gue sempet beberapa kali mau bikin ini tapi belum sempat. Gue baru sempat sekarang karena pas banget ketemu orang yang tepat," katanya.

Selain karena rasanya yang unik, Vicky Nitinegoro juga merasa mumpuni di bidang vape. Mantan kekasih Nikita Mirzani ini pun ikut terjun langsung dalam pembuatan vape tersebut.

"Gue ikut ini dari nol, jadi apa yang dirasain liquid ini adalah benar-benar dari gue," tuturnya.

"Sebelum gue terjun ke sini gue tuh setiap pergi ke luar kota gue selalu ke toko vape dan ngobrol ke penjaga toko. Karena dari situ gue tahu apa yang laku, gimana sih selera konsumen yaa gitu-gitu lah," ujar Vicky Nitinegoro lagi.



Simak Video "Nikita Mirzani Bicara soal Pertengkarannya dengan Vicky Nitinegoro"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)