Fajar Umbara Ditahan, Tetap Dituntut Utangnya Diselesaikan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 18:02 WIB
Fajar Umbara, penulis skenario yang dituding lakukan KDRT pada Yuyun Sukawati
Fajar Umbara Ditahan, Tetap Dituntut Utangnya Diselesaikan. (Foto: dok. Instagram Fajar Umbara)
Jakarta -

Yuyun Sukawati mengaku sangat senang mendengar suaminya, Fajar Umbara, ditahan. Fajar telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan terhadap anak di bawah umur.

Yuyun menyatakan hal itu sambil terharu. Hal itu dikarenakan dirinya merasa keadilan kini ada di pihaknya.

Meski begitu, urusan Yuyun Sukawati dengan Fajar Umbara masih belum selesai. Selain menuntut perceraian, Yuyun Sukawati juga meminta agar Fajar Umbara menyelesaikan utang-utangnya.

"Ya penginnya sih seperti itu (Fajar menyelesaikan utangnya). Ya iya dong namanya juga utang, biar gimana dia harus (selesaikan)," ujar Yuyun saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

Diakui Yuyun, ia sudah merasa sangat sengsara dengan perilaku Fajar Umbara setelah menikahinya. Ia tak mau urusan Fajar Umbara masih menyeret namanya, jika nanti sudah resmi bercerai.

Yuyun merasa tak mau terbebani lagi oleh Fajar Umbara. Ia bahkan mengaku selalu mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) semasa dua tahun pernikahan mereka itu.

"Utang itu gimana sih saya sudah sengsara selama nikah. Masak sih cerai nanti aku harus sengsara lagi, itu saja sih. Tanggung jawabnya dia saja, gimana-gimananya, jangan bebankan ke aku lagilah," papar Yuyun.

"Tapi yang terpenting adalah satu, alhamdulillah kalau Fajar sudah menjadi tersangka dan ditahan," lanjutnya.

Sebelum menutup perbincangannya, Yuyun Sukawati mengaku akan fokus untuk kembali bekerja dan merawat anaknya meski hanya seorang diri. Ia mengaku akan berjuang mencari nafkah untuk anaknya.

"Aku harapannya sekarang konsentrasi gimana aku single parent harus hidupin anak aku. Apa pun sekarang aku harus berjuang lagi, bekerja lagi. Apa pun tawarannya, mau kecil, mau besar, mau di dunia film atau bisnis tetap aku jalanin. Namanya rezeki itu untuk anak aku akan berjuang kasih nafkah anak," tutup Yuyun.

(pig/mau)