Abidzar Bikin Baper Curhat di Hari Ulang Tahun ke-48 Ustaz Jefri Al Buchori

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 15:27 WIB
Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Pulo Mas.
Abidzar Al Ghifari curhat di hari ulang tahun mendiang Uje Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hari ini tepat tanggal lahir ustaz Jefri Al Buchori. Abidzar Al Ghifari menuliskan ucapan untuk almarhum sang ayah.

8 tahun sudah ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia. Abidzar Al Ghifari, mencurahkan perasaannya untuk mendiang sang ayah.

"12-04-2021 tepat hari ini hari ulang tahun abih gakerasa udah umur 48 aja gapernah dd ngerasain bercanda sama abih ya wkwk tapi gapapa, udah hampir 8 tahun abih ninggalin kita semua, kita semua cuma berharap yang terbaik buat abih disana..," tulis Abidzar dalam feed Instagramnya dilihat, Senin (12/4/2021).

Abidzar Al Ghifari memohon maaf kepada mendiang Uje. Anak kedua Uje dan Pipik Dian Irawati mengaku belum bisa membuat bangga sang ayah.

"DD gabisa bilang banyak cuma mau minta maaf belum bisa ngasih apa-apa, belum bisa bikin bangga," tukasnya.

Bintang film Balada Si Roy itu pun menyisipkan lirik lagu Simple Plan berjudul Perfect yang menurutnya bisa mewakili perasaannya kepada Uje saat ini.

"keep rockin dad," ucap Abidzar.

[Gambas:Instagram]

Dalam postingannya, Abidzar memperlihatkan potret Uje semasa hidupnya. Tidak ketinggalan, Abidzar juga memperlihatkan gaya Uje saat menunggangi motor gedenya.

"Bokap anak motor bgt ye," ungkapnya.

Abidzar Al Ghifari dan Uje memang memiliki kesamaan. Sama seperti mendiang sang ayah, Abidzar juga hobi menunggangi motor. Bahkan saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu, Abidzar mengenang motor pertama yang dibelikan oleh almarhum Uje.

"Kelas 2 SD aku sudah dikasih motor jadi ya udah. Motor pertama itu, nggak lama aku bisa naik motor diajarin, nggak lama (Uje) kecelakaan ya udah," kenang Abidzar kepada detikcom saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Akan tetapi, Abidzar mengatakan Umi Pipik masih trauma dengan motor. Terlebih jika dirinya menunggangi motor.

"Umi trauma banget. Bahkan sekarang aku pun naik Vespa aja itu dibilang jangan ngebut-ngebut, padahal ya udah standar 150cc, nggak ngebut, nggak apa," ungkapnya.

"Aku pengin beli Harley nggak dibolehin. Ada motor almarhum yang bekas kecelakaan kan udah benar lagi, aku bilang 'Um boleh nggak dibawa lagi nih? buat Dede aja dipakai, sayang daripada dijual'. 'Udah nggak usah. Takut', ya udah. Umi khawatirnya gitu," tutur Abidzar Al Ghifari.



Simak Video "Idap Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Ungkap Kondisinya Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)