Hotman ke Hotma: Kalau Cinta Kenapa Bangun Tembok?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 17:06 WIB
Hotman Paris Sering Ngopi Bareng Cewek Cantik, Seperti Ini Momennya
Hotman ke Hotma: Kalau Cinta Kenapa Bangun Tembok? (Foto: Instagram hotmanparisofficial)
Jakarta -

Hotman Paris kembali menanggapi kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Ia meleparkan sindiran ke seterunya tersebut.

Awalnya, Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan menanggapi sindiran yang disampaikan Hotma Sitompul. Sebelumnya ia disebut sebagai pria yang banci tampil.

"Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipegang sama dengan kambing siapa? Itulah yang menyangkut kode etik. Dari saya nggak ada kata-kata apa pun, terus dia bilang, 'Bikin ibu yang saya cintai 22 tahun untuk ikut-ikutan.' Kalau dicintai ibu itu, putrinya nangis mau kembali ke rumahnya, gimana sedihnya hati seorang ibu," ujar Hotman Paris di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

"Yang kedua kalau kau cintai dia kenapa bangun tembok? Alasannya apa? Jadi kode etik apa? Terlalu populer Hotman jadi berakibat gitu. Ya bukan salah ku, lah, kalau aku populer," lanjutnya santai.

Sebelumnya, karena perseteruannya, Hotma Sitompul memang membatasi rumahnya dengan milik Desiree Tarigan dengan tembok.

Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan bersama anaknya Prianka Rehana Bukit dan Bams saat menggelar konferensi pers terkait rumah tangganya di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa, (29/03/2021).Hotman ke Hotma: Kalau Cinta Kenapa Bangun Tembok? Foto: Palevi/detikcom

Pada kesempatan yang sama, Hotman Paris juga menanggapi dirinya yang dinilai sebagai sumber masalah baru di tengah konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenernya karena popularitas Hotman Paris," jawab Hotman Paris.

"Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ingat nggak waktu di vaksin ke dua di RSUD, saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari.' Tapi, saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," imbuhnya membela diri.

Menurut Hotman Paris karena pihaknya yang memegang Desiree Tarigan untuk melawan Hotma Sitompul, masalah itu langsung jadi pusat perhatian. Hotman Paris yang merasa tak pernah obral omongan soal masalah rumah tangga Desiree Tarigan, merasa kaget disebut banci tampil.

"Karena kubu Hotman yang pegang ya langsunglah wartawan jadi tertarik semuanya, saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu. Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan, 'banci tampil'. Dibilang gue, 'laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya sama dengan kambing,' terus dibilang juga, 'Hey Hotman tutup mulut kamu!'" bebernya.

"Ya saya sih menganggap itu hal biasa, tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira, gitu," tukas Hotman Paris dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

(dar/dar)