Fokus Glenn Alinskie di Tengah Pandemi Corona

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 09:38 WIB
Chelsea Olivia & Glenn Alinskie merilis film pendek bertajuk Matcha Latte Story
Pandemi Corona buat Glenn Alinskie sangat mewanti-wanti kebersihan dan perlindungan kesehatan keluarga Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta -

Pandemi Corona membuat semua orang di dunia menjaga protokol kesehatan. Artis Glenn Alinskie pun begitu ketat untuk urusan tersebut.

Suami Chelsea Olivia Wijaya itu menerapkan perlindungan diri untuk keluarga dengan sangat teliti. Maklum Glenn Alinskie diketahui memiliki dua orang anak.

Karena hal itu, Glenn Alinskie tak mau asal menggunakan produk kesehatan. Sebab ia selalu memakainya saat di kamar maupun keluar rumah.

"Naturein ini bisa membasmi tungau, bakteri, dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang juga alami dan wanginya bisa bantu badan kita lebih relax dan tidurnya lebih berkualitas. Dan, kalau kita tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat, dan pastinya lebih happy and confident," ujar Glenn Alinskie saat ditemui di Jakarta.

Lebih lanjut, Glenn Alinskie menyadari mainan anaknya rentan tertempel virus dan bakteri. Pria 32 tahun itu pun selalu mengingatkan Chelsea Olivia Wijaya untuk membersihkan setiap saat.

"Kita sering sekali kalau teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin baru bisa pakai lagi untuk digigit-gigit. Tapi sekarang, kalau teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water dari Naturein, dilap, langsung bisa pakai lagi," tutur Glenn.

Gara-gara COVID-19, Glenn Alinskie mengaku sudah lama tak berkumpul dengan teman-temannya. Ia berharap virus tersebut bisa segera musnah di dunia.

"Ya pasti kangen kumpul sama teman-teman. Pasti penginnya kita begitu (Corona hilang). Yang penting selalu jaga kesehatan dan terus ketatkan protokol kesehatan," kata Glenn.

Jarang Muncul di Layar Kaca

Glenn Alinskie kemudian bicara soal kesibukannya. Ia mengaku memang saat ini fokus pada kegiatan di luar dunia hiburan dan sering lagi muncul di layar kaca.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membentuk sebuah agensi K-Pop bernama SA Itainment. Mereka sudah mendebutkan girl group yang dinamakan CRAXY.

"Sebagai co-producer, saya sangat bangga dengan perjuangan dan kerja keras para personel CRAXY. Butuh waktu bertahun-tahun hingga akhirnya mereka bisa memulai debutnya sebagai seorang idol," tuturnya.

Glenn Alinskie membuka agensi K-Pop karena ketertarikannya akan budaya Korea yang bikin heboh di dunia. Mereka juga ingin membuat girlband K-Pop rasa Indonesia.



Simak Video "Chelsea Olivia Baru Melahirkan, Glenn Ingin Tambah Anak Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)