Pangeran William Sebut Harry Cari Popularitas di Hollywood

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 08:07 WIB
Britains Prince William, with Kate, Duchess of Cambridge, visits School21, a school in east London, Thursday March 11, 2021. (Justin Tallis/Pool via AP)
Pangeran William kecewa pada sang adik . Foto: Justin Tallis/Pool via AP
Jakarta -

Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry masih merenggang satu sama lain. Bukan karena wawancara dengan Oprah Winfrey yang jadi alasannya.

Melainkan percakapan keduanya yang diungkap di acara CBS This Morning belum lama ini. Percakapan pribadi antara dirinya dan Harry tersiar dan hal itu membuat William kesal.

Sumber terdekat kerajaan mengungkapkan, Pangeran William mengungkapkan bagaimana Harry kini telah banyak berubah sejak pindah dan memutuskan tinggal di Amerika Serikat.

"William merasa Harry menjadi terlalu besar untuk berada di sana sejak pindah ke California - kesuksesan dan Hollywood telah berada di kepalanya," ungkap sumber tersebut.

"William menyebut Harry menempatkan ketenaran di atas keluarga setelah wawancara besar dengan Oprah," ungkap sumber itu lagi.

Banyak hal yang mengejutkan bagi keluarga kerajaan pada pernyataan yang disampaikan oleh Harry dan Meghan dalam wawancara dengan Oprah awal Maret lalu. Mereka merinci alasan keluar dari kerajaan dan mengklaim keberadaan mereka di sana tak mendapatkan dukungan.

Wacana rasisme yang dialami Meghan dalam pengakuannya juga menjadi isu yang membuat kerajaan Inggris gusar. Harry dalam wawancara itu maju dan mengungkapkan tentang kegelisahan yang ia rasakan selama menjadi bagian dari kerajaan Inggris.

Harry menyebut dirinya tak memiliki banyak pilihan lahir menjadi bagian dari keluarga kerajaan bersama sang ayah dan kakaknya, William. Kini keputusannya tak lagi jadi bagian dalam lingkaran mereka membuat Harry merasa lega sekaligus bersimpati pada ayah dan sang kakak.

"Saya terperangkap, tetapi saya tidak tahu bahwa saya terjebak," ujar Harry.

"Ayah saya [Pangeran Charles] dan saudara laki-laki saya, mereka terjebak. Mereka tidak bisa pergi. Dan saya memiliki rasa iba yang besar untuk itu," imbuhnya lagi.



Simak Video "Pangeran William Siap Bela Kate soal Klaim Sebabkan Meghan Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)