Pria yang Terseret Drama Hotma-Desiree Dipolisikan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 18:19 WIB
Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan
Foto Desiree dengan Calvin dipamerkan Hotma Sitompul Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Sosok Calvino Samudra tengah ramai diperbincangkan. Ia diduga sebagai orang ketiga rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Calvino Samudra kini juga terancam masalah setelah dilaporkan seorang perempuan ke Polda Metro Jaya. Ia dituduh melanggar kontrak kerja hingga dugaan penipuan terkait produk kecantikan.

Pengacara pelapor, Siti Farhani Djamal pun menyebut sejauh ini tak ada kaitan kasus tersebut dengan Desiree Tarigan, sang pemilik Mamitoko.

"Kita pure urusan bisnis dengan Calvino, tidak ada hubungan dengan Mamitoko," kata Siti Farhani Djamal ditemui di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Calvino Samudra dituduh melakukan penipuan pada Januari 2021. Lalu mengapa baru dilaporkan sekarang?

"Karena kan minggu depan kontrak mau berakhir tanggal 12, takut lewat waktu. Kita udah ke sana, kayak nggak ada aktivitas kantor juga di sana," kata Siti.

Sebenarnya, pihaknya mengaku sudah ada itikad baik untuk menghubungi langsung Calvino. Sayang, ia mengaku hingga kini belum mendapat jawaban.

"Ketika cek Instagram-nya Mamitoko, itu kan ngemention ya, saya cek, kok saya user not found, saya diblok, saya salah apa? Masa saya seorang konsultan ngeblok lawyer dari klien dia gitu, saya cek klien saya diblok, Calvino juga remove dari followers dia," beber Siti.

Sejak saat itu, ia pun berusaha untuk menghubungi Calvino. Tapi, Calvino menyebut dirinya sudah menggaet pengacara kondang untuk menyelesaikan masalah itu. Pihaknya mengaku mendapat kerugian sebesar Rp 250 jutaan.

"Dia WA dia ngomong, kalau mau urusan dengan kita hubungi pengacara kita. Nah, kemudian ketika konfirmasi sama rekan yang bersangkutan, dia menolak 'tidak ada surat kuasa tersebut, tidak ada'," ungkapnya.

Sayang, saat diminta keterangan siapa pengusaha yang melaporkan Calvino Samudra, Siti enggan menyinggung siapa kliennya.



Simak Video "Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)