Perasaan Krisdayanti Jelang Ramadan Pertama LDR dengan Raul Lemos

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 06:02 WIB
Krisdayanti klarifikasi soal ketidakhadirannya di acara siraman Aurel Hermansyah
Krisdayanti ungkap perasaannya Ramadan tanpa kehadiran Raul Lemos Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Raul Lemos belum bisa ke Indonesia karena Timor Leste masih lockdown. Krisdayanti pun makin kepikiran dengan sang suami lantaran Timor Leste terkena badai siklon tropis.

Tahun ini menjadi Ramadan pertama Krisdayanti berjauhan dan tidak bersama dengan Raul Lemos. Meski begitu, Krisdayanti tak henti terus mendoakan sang suami yang tengah membantu tanah kelahirannya yang diterjang badai siklon tropis.

"Sedih banget (Ramadan jauh dari suami)," aku Krisdayanti yang ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Krisdayanti sadar tak bisa memaksakan keinginannya untuk bisa berkumpul. Terlebih lagi saat ini di Timor Leste tengah diterjang badai dan kebanjiran.

Krisdayanti pun turut prihatin dengan bencana yang menerjang tanah kelahiran sang suami. Dia juga sedih karena di Indonesia, NTT juga mengalami bencana yang serupa.

"Saudara-saudara kita di NTT berdampak juga hujan deras 3 hari setiap hari, sekarang di Timor Leste juga. Jalanan amblas, jembatan putus, dan banjir di mana-mana. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap semakin proteksi diri di tempat pengungsian, dan upayakan semakin solid dengan keluarga," pesan Krisdayanti teruntuk Raul Lemos.

Krisdayanti juga memperlihatkan kondisi Raul Lemos yang ikut turun langsung memberikan bantuan. Krisdayanti bersyukur sang suami dalam kondisi sehat.

Krisdayanti menceritakan kondisi Dili, Timor Leste memprihatinkan.

"Di Dilli juga sedang begitu juga prihatin ada banjir ini," ungkapnya.

Mau tak mau harus berjauhan dengan sang suami untuk sementara waktu, Krisdayanti mengatakan anak-anaknya juga mengerti. Sebagai ibu, Krisdayanti juga akan menyediakan waktu untuk kedua buah hatinya untuk menjalankan ibadah puasa bersama.

"Anak-anak nggak apa-apa. Mereka bisa video call setiap saat. Sahur dan buka sama saya, asal saya tetap stay di sini," ucap Krisdayanti.

Sudah 8 bulan Krisdayanti menjalani hubungan jarak jauh dengan Raul Lemos. Raul Lemos tak bisa datang ke Indonesia lantaran sedang lockdown dan tak bisa sembarangan pergi ke luar negeri.

(pus/dar)