Ribut Rio Reifan dan Henny Mona Lanjut Lagi, Kali Ini soal KDRT

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 15:38 WIB
s
Rio Reifan dan Henny Mona saat menikah / Hanif Hawari
Jakarta -

Kisruh rumah tangga Henny Mona dan Rio Reifan belum kelar. Padahal kini Henny Mona sudah menikah dengan Sandy Tumiwa.

Henny Mona sempat mengaku menerima ancaman dari Rio Reifan. Ada pernyataannya yang mengatakan dirinya akan dilempar oleh Rio Reifan dari lantai 5 di sebuah hotel tempat menginap di Bali. Kejadian itu saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Kini tudingan itu dibantah Rio Reifan. Lantas Rio mempertanyakan secara detail kepada Henny Mona mengenai kejadian itu.

"Kalian pakai logika aja deh coba deh lempar dari lantai 5, lantai 5 apa nih. Hotel di Bali bulan berapa tanggal berapa," kata Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

"Sekarang gini ya kalau misalnya kalau bener, kasih bukti dong atau apa segala macam," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Rio Reifan mengaku dirinya dikenal bukan karena sensasi. Sehingga dia mempertanyakan kembali pernyataan Henny Mona yang dirasa Rio adalah sebuah fitnah.

"Sekarang gini kan saya dikenal kalian lewat karya bukan lewat omongan-omongan yang harus menzalimi orang lain. Lama-lama saya dizalimi dan difitnah," kata Rio Reifan.

Dengan adanya fitnah itu Rio Reifan mengaku terganggu pekerjaan. Apalagi Rio Reifan merasa tak nyaman lantaran Henny Mona terus membahas KDRT dari pernikahannya bersama Rio Reifan.

"Saya dalam tahap produksi syuting terganggu konsentrasi saya dengan fitnah terus fitnah terus. Emangnya dia nggak ada orang lain yang bisa diindikasikan untuk bisa kalian diundang datang segala macam," kata Rio Reifan.

"Sedangkan dia menikah kemarin saya udah diem. Padahal saya bisa menindakkan cek, di sini. Tapi ternyata di sana pembahasannya itu aja, itu aja gitu loh, kan pihak keluarga saya juga menonton dan melihat. Makanya ini nggak bisa dibiarin seperti ini dengan berat hati sekali," pungkasnya.



Simak Video "Jawab Tuduhan KDRT Mantan Istri, Rio Reifan Balik Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)