Mutia Ayu Selalu Hadirkan Glenn Fredly di Hadapan Gewa

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 14:26 WIB
Mutia Ayu saat berkunjung ke makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir.
Mutia Ayu selalau hadirkan Glenn Fredly di hadapan sang anak, Gewa Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Buah hati Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gewa, semakin besar. Usianya kini sudah masuk 1 tahun 1 bulan.

Mutia Ayu menyebut, anak yang diberi nama Atlana Syamayim Latuihamallo itu tumbuh kembangnya sangat baik. Banyak hal yang belum pernah diceritakan Mutia Ayu kepada publik usai kepergian Glenn Fredly.

"Banyak banget (perkembangannya), dia dari delapan bulan itu udah bisa jalan. Yang belum tumbuh rambut sama giginya saja, cuma itu nggak dijadikan beban buat aku. Dengan natural bakal tumbuh kok," ujar Mutia Ayu usai ziarah ke makam Glenn Fredly, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Tak hanya itu, putri semata wayang Glenn Fredly tersebut juga sudah mulai bisa diajak bicara. Banyak hal yang dilakukan oleh Gewa hingga membuat Mutia Ayu terheran-heran.


Selama ini, Gewa tumbuh tanpa kehadiran sosok seorang ayah. Meskipun begitu, Mutia Ayu terus mencoba mengenalkan Glenn Fredly kepada Gewa walau hanya lewat foto saja."Dan sekarang dia udah bisa panggil Nda, Teteh, Mbak juga, sudah bisa nonton mukbang. Dia senang banget nonton mukbang, udah bisa ngerasa ngiler yah, aneh banget," imbuh Mutia Ayu.

"Jadi di rumah aku ada foto besar sebelum pintu keluar, ada Glenn. Jadi aku setiap keluar, setiap pagi, selalu say hai, selalu sapa. Setiap Gewa sudah mandi aku wajibkan untuk sapa ayahnya atau kiss foto ayahnya tiap pagi," papar Mutia Ayu.

Selama setahun ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu memang sulit bicara di depan media. Namun, kini hatinya semakin kuat karena banyak dukungan dari para penggemar.

"Ada banget, banyak salah satunya para fans, itu kekuatan terbesar buat aku supaya bisa kuat. Semua fans nggak berhenti-henti DM, ngasih doa, udah kayak keluarga. Sebesar itu cinta fans untuk aku, Gewa, dan Glenn. Bersyukur sekali," pungkas Mutia Ayu.

Untuk memperingati satu tahun kepergian Glenn Fredly, keluarga dan menejemen mengadakan acara di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Yaitu dengan tajuk 'Kasih Di Hari Putih: Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly'.

Acara akan dimulai pada siang hingga malam hari. Rentetan acara yang akan digelar dalam rangka setahun Glenn Fredly meninggal, mulai dari tabur bunga hingga mural.



Simak Video "Setahun Kepergian Glenn Fredly, Sandhy Sondoro: Tetap Ada di Hati Kita"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)