Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Kenang Sosok Manja Suami

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 12:51 WIB
Mutia Ayu saat berkunjung ke makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir.
Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Kenang Sosok Manja Suami (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

Glenn Fredly sudah satu tahun meninggal dunia. Mutia Ayu pun mengenang bagaimana sosok suaminya tersebut.

Usai melakukan ziarah, Mutia Ayu sedikit bercerita mengenai perjalanan rumah tangganya dengan Glenn Fredly. Ia menyebut pelantun kasih putih itu begitu berbeda ketika berada di luar dan di dalam rumah.

"Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah. Itu yang aku suka. Jadi Glenn yang di luar, Glenn yang di rumah itu sangat berbeda sekali. Sangat yah lucu aja gitu," kata Mutia Ayu saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Tak hanya itu, Glenn Fredly juga senang melakukan perawat. Namun dengan syarat, hal itu harus dilakukan oleh Mutia Ayu.

"Dia paling senang kalau wajahnya di facial, tapi dia nggak suka facial ke klinik, dia cuma mau di facial sama istrinya aja. Pake skincare yang aku punya aja di rumah," tutur Mutia Ayu.

Di luar dugaan, rupanya Glenn Fredly bukan sosok yang romantis kepada sang istri. Keadaan terbalik, Mutia Ayu lah yang sering melakukan gombalan ke pelantun Kasih Putih itu.

"Kayaknya untuk itu aku yang lebih romantis ke Glenn, karena yang di luar dan di dalam beda. Aku senang banget ke Glenn kayak ngasih gombalan aja. (Diam) dia nggak begitu romantis," imbuh Mutia Ayu.

"Kayak bercandaan, kayak lagi di mobil gitu aku kan senang banget di setirin sama Glenn ke mana-mana. Banyak hal-hal yang kita bercandain di mobil. Makanya kalau pergi ke mana-mana aku ngerasa kayak kehilangan banget. Karena kalau misal aku pergi ke mana pun pasti selalu sama dia," ucap Mutia Ayu.

Mutia Ayu mencoba memberi contoh saat dirinya melakukan gombalan kepada Glenn Fredly. Sambil malu-malu, ia melakukan hal itu di depan awak media.

"Kayak misal, aduh harus ngegombal nih haha 'hari ini cerah ya secerah wajah kamu sekarang' . Responnya dia ketawa pasti senang banget, nggak tahu. Karena pertama kan biasanya dia yang ngegombalin sekarang malah kikuk," tukas Mutia Ayu.

(hnh/dar)