Yuyun Sukawati ke Fajar Umbara: Jangan Kabur!

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 13:03 WIB
Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati minta Fajar Umbara tidak kabur dan akui perbuatannya sudah KDRT Foto: (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Yuyun Sukawati atau dikenal Yuyun Jin dan Jun menyimpan rasa sakit selama dua tahun menjadi istri Fajar Umbara. Alami KDRT fisik dan verbal, kini Yuyun Sukawati tak lagi diam.

Terlebih KDRT yang dilakukan oleh Fajar Umbara juga diterima oleh sang anak yang masih 14 tahun. Yuyun Sukawati yang sudah lama tak muncul, kini bicara soal kekerasan yang dia alami.

"Fajar Umbara, selama dua tahun ini aku diam. Kamu hina aku, kamu kata-katain aku, kamu pukulin aku sampai aku babak belur. Saat kamu nggak kerja, kamu hanya tidur dan saya disuruh cari utangan," ucap Yuyun Sukawati di studio Trans TV, saat mengisi Kopi Viral, Kamis (8/4/2021).

Yuyun Sukawati pun meminta Fajar Umbara muncul dan berani mengakui kesalahannya. Yuyun kecewa Fajar Umbara yang berani melakukan KDRT sampai saat ini tidak muncul untuk mengakui kesalahannya dan minta maaf.

"Aku jadi bumper, kamu manfaatin aku. Tolong kalau kamu punya hati nurani...," lanjutnya sambil menangis.

"Aku pengin kamu akuin semuanya. Kalau kamu gentlemen, kamu jangan kabur. Jangan kamu fitnah aku cari sensasi. Demi Allah demi Rasulullah aku nggak butuh semua itu," kesal Yuyun Sukawati.

Bintang sinetron tahun '90-an itu merasa berdosa kepada almarhumah sang bunda. Di awal pernikahan Yuyun dengan Fajar Umbara, sang bunda pernah menyaksikan sang menantu menghardik putra Yuyun yang merupakan anak sambungnya dengan kata-kata kasar.

"Aku sudah merasa berdosa sama almarhum Mami karena aku sudah merasa bodoh nikahi kamu," tegas Yuyun Sukawati untuk Fajar Umbara.

Ketika sang bunda masih hidup, Yuyun Sukawati sempat diminta memilih ikut dengan sang bunda dan anak, atau Fajar Umbara. Sayang, saat itu Yuyun Sukawati memilih ikut dengan Fajar Umbara.

Berkali-kali memaafkan, Fajar Umbara terus melakukan kekerasan. Bahkan Yuyun Sukawati dan sang anak mengalami luka-luka sampai retak tulang.

"Dengan penganiayaan saya selalu maafin dia, ada kekurangan sama dia saya terima, tapi ternyata begini. Saya nggak butuh semua. Saya ngorbanin diri saya sampai hancur-hancuran badan saya apalagi anak saya. Untuk apa semua ini kalau untuk sensasi atau bohong dan menuduh dia seperti itu," tangisnya.

"Nggak ada gunanya ngorbanin diri saya. Dosa saya yang nggak bisa saya tebus sama almarhum ibu saya membuat saya menyesal. Bahkan saya baru sadar setelah anak saya jadi korban. Saya cuma pengen keadilan itu aja. Saya minta apa yang sudah diperbuat dia harus menanggungnya. Saya bagaimanapun juga untuk anak sampai titik darah penghabisan," tegas Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati sudah melaporkan kekerasan yang dialami sang anak dari Fajar Umbara ke Polsek Pondok Aren. Sedangkan untuk KDRT yang dialami sudah dilaporkan ke Polres Cirebon Kota.



Simak Video "Fajar Umbara Juga Disebut Aniaya Anak Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)