Desiree Jawab Hotma soal Foto dan Isu Selingkuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 18:27 WIB
Jakarta -

Desiree Tarigan menanggapi tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya pergi ke Bali tanpa izin. Desiree menjelaskannya usai melaporkan Hotma Sitompul terkait pencemaran nama baik.

Desiree menegaskan, ia pergi ke Bali dengan anaknya, Bams eks Samsons dan beberapa orang lainnya. Desiree juga menjelaskan kepergiannya itu setelah ia diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Desiree menjelaskan kronologi kejadian itu usai melaporkan Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Perlu saya tegaskan, bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan," ujar Desiree.

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," lanjutnya.

Dijelaskan Desiree, kepergiannya dengan Bams ke Bali untuk menenangkan diri dari kasusnya ini. Desiree juga menegaskan, ia tidak pernah membantah suaminya selama pernikahannya.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah. Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya," lanjut Desiree Tarigan.

Atas hal itu, Desiree merasa tak lagi perlu meminta izin Hotma Sitompul untuk pergi ke Bali. Ia menegaskan memang sudah tak ada lagi komunikasi dengan Hotma Sitompul usai diusir dari rumah.

Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree TariganHotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan Foto: Hanif/detikhot

"Oleh karenanya, untuk apa saya meminta izin kepada orang yang telah menyakiti perasaan saya dengan cara mengusir saya, padahal saya sudah menjaga dan merawat orang tersebut dengan baik selama kurang lebih 22 tahun tersebut," lanjut Desiree.

"Sejak diusir pun saya tidak ada dihubungi oleh Hotma Sitompul, baik melalui sms atau WhatsApp atau telepon mengenai kepergian saya ke Bali," tutupnya.

Semalam, Hotma Sitompul akhirnya muncul menjawab berbagai tuduhan sang istri. Dalam jumpa pers itu, Hotma membawa dua lembar kertas berisi foto Desiree dan seorang pria.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

"Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," kata Hotma.

Hotma Sitompul juga mengaku sudah berkali-kali melarang Desiree pergi ke Bali.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silahkan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," tutur Hotma.

Di akhir jumpa persnya, Hotma Sitompul seperti belum puas mengungkap tuduhan perselingkuhan istrinya itu.

"Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai," pungkasnya.

(pig/nu2)