Batal ke Dubai, Atta dan Aurel Naik Jet Pribadi Bulan Madu ke Bali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 18:02 WIB
Penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat hari pernikahan
Atta dan Aurel berangkat bulan madu ke Bali. Mereka naik jet pribadi ke Pulau Dewata setelah akhirnya batal pergi ke Dubai. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih pergi bulan madu ke Bali. Mereka berangkat menggunakan jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Sebenarnya rencana bulan madu ke Bali merupakan opsi kedua dari pasangan yang menikah akhir pekan lalu tersebut. Sebelumnya Atta dan Aurel berencana pergi ke Dubai. Namun akhirnya rencana itu batal karena bentrok dengan Ramadan yang akan segera datang.

"Kita mau ke Bali, tadinya mau ke Dubai cuman nggak jadi jadi. Kita mencari (alternatif) karena deket Romadon juga kita cari yang deket," kata Aurel Hermansyah di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Aurel Hermansyah menambahkan, dia dan Atta akan menghabiskan waktu selama beberapa lama di balit dan akan kembali ke Jakarta sebelum bulan puasa. Sehingga dapat menjalani puasa bersama di Jakarta.

"Pokoknya sebelom awal puasa kita udah balik lagi. Jadi puasa tetep di sini," katanya lagi.

Selama di Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih menghabiskan waktu di tempat-tempat yang terjaga privasinya. Namun mereka juga tetap mempertimbangkan pemandangan mengingat ini merupakan momen istimewa mereka berdua.

"Ya yang pasti kita cari tempat yang private, view-nya bagus. Nyaman buat kita berdua," ungkap Atta Halilintar.

Selain agenda bulan madu, perjalanan ke Bali kali ini juga menjadi momen istirahat buat Atta dan Aurel. Mereka merasa sedikit penat dengan serangkaian persiapan acara akad nikah.

"Apalagi kan kita menunuju hari H kemarin, banyak hal yang dikerjain, pikiran udah cape. Kita menyiapkan ini sampe berbulan bulan. Aku mau biar istriku ini refreshing dulu," pungkas Atta Halilintar.

Atta dan Aurel menikah di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2021). Selanjutnya ada rencana untuk keduanya menggelar resepsi.

Rencana resepsi tersebut diutarakan oleh Gus Miftah. Sebelumnya di acara pernikahan Atta dan Aurel, Gus Miftah diminta oleh keluarga Anang Hermansyah untuk memberikan khotbah nikah bahkan hampir mewakili Anang buat jadi wali.

Gus Miftah membeberkan, Atta dan Aurel akan melaksanakan resepsi pernikahan setelah Lebaran.

(fbr/aay)