Atta Mau Punya 15 Anak dari Aurel, dr Boyke Ingatkan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 20:42 WIB
Dokter Boyke
Foto: 20Detik
Jakarta -

Atta Halilintar sempat mengutarakan ingin memiliki 15 anak. Namun, ahli seksolog dokter Boyke Nugraha, mengingatkan Atta Halilintar tentang keinginannya itu.

Menurut Dokter Boyke, jika Atta Halilintar ingin memiliki anak banyak anak. Atta Halilintar seharusnya juga harus melihat keinginan Aurel Hermansyah.

Dokter Boyke mengatakan Aurel Hermansyah juga memiliki karier dan pekerjaan yang harus diperhatikan oleh Atta. Sehingga, hal itu seharusnya bisa menjadi pertimbangan Atta bila ingin memiliki banyak anak.

"Artinya apa, kasihan juga kalau sampai punya banyak anak kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat, tapi ya ternyata punya anak banyak," kata Dokter Boyke ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2021

Meski begitu, Dokter Boyke tak melarang keinginan Atta yang ingin memiliki banyak anak. Atta disebutnya bisa mengangkat anak jika ingin memiliki banyak anak.

"Dia iya. Apalagi juga katanya, ada beberapa yang tanya ingin punya anak 15. 2 3, 12 nya anak asuh," ungkapnya.

Atta Halilintar mengaku ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. Ia berharap Tuhan mengabulkan permintaannya.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar syukuran pernikahan yang ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi semalam. Aurel Hermansyah cuma bisa tersenyum mendengar permintaan Atta Halilintar.

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," ujar Atta di depan para tamu undangannya di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, jika permintaannya tak terwujud, Atta Halilintar mengaku enggan mempersoalkan. Yang terpenting baginya, Aurel Hermansyah diberikan kesehatan selalu.

"Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," tutur Atta.



Simak Video "Aurel Hermansyah Jawab soal Kabar Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)