Reaksi Audi Marissa Usai Melahirkan Prematur, Kok Malah Dijulidin?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 12:38 WIB
Audi Marissa
Audi Marissa yang baru melahirkan prematur langsung diusik dengan komentar julid netizen Foto: dok. Instagram Audi Marissa
Jakarta -

Anthony Xie mengabarkan Audi Marissa melahirkan secara prematur buah hati mereka. Lahir lewat proses operasi dalam usia kandungan 31 minggu 4 hari, Audi Marissa masih saja kena julid.

Bahkan saat ini sang bayi masih dirawat di NICU. Oleh karena itu, Audi Marissa belum bisa bertemu dengan sang bayi.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. 'Anzel Maverick Xie' secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Anthony Xie dalam Instagramnya.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," jelasnya.

Belum bisa bertemu dengan bayinya, Audi Marissa sudah diusik oleh tudingan netizen. Dia pun memberikan reaksinya Instagram Storiesnya.

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian nggak tahu gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 Minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," tulis Audi Marissa dilihat, Rabu (7/4/2021).

Audi Marissa merespons netizen yang julid soal dirinya yang melahirkan prematurAudi Marissa merespons netizen yang julid soal dirinya yang melahirkan prematur Foto: dok. Instagram Audi Marissa

Audi Marissa minta netizen mengurangi pikiran negatif soal kelahiran anaknya. Dia berharap mendapat banyak dukungan dan doa dalam kondisi ini.

"Jadi please hilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk delapan bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik," minta Audi Marissa.

"Terima kasih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif. Kalian nggak tahu gimana storyku dari awal tentang kehamilan ini," tutupnya.

Audi Marissa juga sedih belum bisa memeluk bayi yang baru dilahirkan.

"Sedih nggak bisa peluk langsung anakku karena kondisi dia yang masih kecil banget. Aku butuh support dan doa kalian," ungkap Audi Marissa.

Sayang, sudah memberikan penjelasan soal kondisinya, masih saja ada netizen yang mengirimkan direct message ke Audi Marissa. Isinya pun membuat Audi Marissa sakit hati.

Direct message dari netizen itu diperlihatkan Audi Marissa dalam Instagram Storiesnya. 'Jahatnya!' itulah respons yang diberikan Audi Marissa untuk netizen yang terus meminta Audi Marissa memperlihatkan bayinya.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)