Hotma Sitompul Klaim Nafkahi Desiree Tarigan Ratusan Juta Tiap Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 00:21 WIB
Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan
Hotma Sitompul akhirnya bicara tentang rumah tangganya dengan Desiree Tarigan Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Hotma Sitompul akhirnya bicara terkait berbagai tuduhan dari istrinya Desiree Tarigan. Salah satu tuduhan itu adalah Hotma tak lagi memberinya nafkah.

Hal itu langsung disangkal pengacara top tersebut saat menggelar jumpa pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). Dalam kesempatan tersebut, Hotma mengaku punya bukti masih menafkahi sang istri.

"Kalau nafkah batin, semua tak bisa dibuktikan. Itu jawabannya. Tapi kalau nafkah, saya buktikan. Ratusan juta setiap bulan saya transfer dan dibawa orang. Mana itu pegawai saya, nggak usah disebut ratusan, nanti pada pingsan semua. Berapa ratus juta? Bagaimana caranya? Apakah cash? Apakah transfer? Ada bisa kita buktikan," ungkapnya.

"Drama, susahlah saya. Nanti saya dibilang, bagaimana tidak memberi nafkah batin, gimana membuktikannya?"

Hubungan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini tengah dalam ujian besar. Keharmonisan yang bertahun-tahun ditunjukkan terancam hancur diawali pengakuan Desiree diusir.

Desiree pun mengaku dirinya sudah tak pernah lagi berhubungan dengan Hotma Sitompul sejak tujuh hingga delapan tahun lalu.

"Nggak ada, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya nggak ada hubungan jasmani dan rohani," tuturnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Selama 20 tahun menikah, Desiree mengaku selalu berusaha menutupi ketidakharmonisan. Desiree Tarigan mengatakan dirinya sudah berusaha untuk menutupi masalah di rumah tangganya.

"Tapi belakangan malah menyambar, kalau saya sendiri sih yang dizolimi nggak apa-apa. Tapi belakangan ini udah mengarah ke anak-anak saya juga ikut dizolimi," tambahnya.



Simak Video "Diserang Hotma Sitompul Gegara Beberkan Perceraian, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)