Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Lakukan Aniaya di Depan Anak

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 07:55 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Thalita Latief jalani proses cerai dengan Dennis Lyla / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief membuka masalah yang dialaminya di dalam rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Ia mengaku menjadi korban KDRT sang suami.

Thalita Latief tak dapat menahan lagi amarah dan kesedihannya saat dipertemukan langsung dengan Dennis di sidang cerai beragendakan mediasi, Selasa (6/4/2021). Seraya terisak, ia mengungkapkan perasaan yang ia rasakan dan kekerasan yang ia alami.

Thalita Latief mengungkapkan dirinya mengalami kekerasan fisik yang membuatnya sempat mengalami cedera karena kepalanya dibenturkan hingga cedera yang membuat giginya patah.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol," ungkapnya usai ditemui menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kawasan Rawwasari.

Peristiwa itu tak hanya diketahui antara dirinya dan Dennis. Disebut Thalita Latief, putra semata wayangnya mengetahui sikap buruk Dennis yang menganiaya Thalita Latief.

"Orang di depan mata dia (kejadian-kejadiannya). Saya lagi mangku di dalam mobil. (Tapi) dia nggak nangis. Dia cuma bingung lihatin aku, pelukin aku," kisah Thalita.

Meski begitu, Thalita Latief selalu menyampaikan pesan kepada sang anak, Rafello. Meski Dennis berlaku buruk, Thalita selalu menekankan dia adalah sosok ayah bagi sang anak.

"Dia juga takut sama ayahnya tapi saya sebagai ibu, saya nggak pernah jelekkan ayahnya ke anak saya. Saya bilang apapun buruknya, dia tetap ayah kamu. Rafello kamu harus respect sama dia," tukas Thalita Latief.

Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky atau yang lebih dikenal sebagai bassist grup band Lyla pada Oktober 2011. Pernikahan tersebut terhitung sudah berjalan 10 tahun.

Dari pernikahan itu, Dennis Lyla dan Thalita Latief dikaruniai satu orang anak.



Simak Video "Ibunda Thalita Latief Ungkap Alasan Anaknya Gugat Cerai Dennis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)