Ifan Seventeen Bahagia Usai Melamar Citra Monica

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 20:26 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen resmi lamar Citra Monica / Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Ifan Seventeen telah resmi melamar Citra Monica pada hari ini Selasa, 6 Maret 2021. Usai melamar Citra Monica, Ifan merasa bahagia, senang dan bersyukur.

"Alhamdulillah hari ini haru bahagia karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar. Alhamdulillah hari ini menyenangkan," kata Ifan Seventeen di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Acara ini sudah dipersiapkan Ifan Seventeen sejak sebulan lalu.

"Lumayan sih kalau dari persiapan. Kalau dibilang lama juga nggak, dibilang sebentar juga enggak. Satu bulan kurang lebih," ungkap Ifan

"Kurang lebih 1 bulan," timpal Citra Monica.

Sementara itu pertimbangan apa yang diambil Ifan dan Citra sampai akhirnya memutuskan untuk ke jenjang serius? Ifan mengakui dirinya sudah mantap dan ingin serius dengan Citra Monica.

"Sebenarnya seperti yang aku bilang di awal kalau nggak mungkin aku mengenalkan seseorang, apalagi maksudnya di umur yang sekarang, di tahap yang sekarang, nggak mungkin aku mengenalkan seseorang sebagai pasanganku kalau bukan untuk sesuatu yang serius, gitu," beber Ifan Seventeen.

Sejak beberapa waktu belakangan, dirinya juga tak segan menunjukkan hubungannya dengan Citra tak hanya kepada orang-orang terdekatnya. Namun juga kepada publik sebagai bukti keseriusannya terhadap Citra.

"Kemarin pada saat aku mengenalkan citra kepada temen-temen semua, kepada masyarakat, aku tahu kalau aku juga udah bilang ke Citra kalau aku serius, nggak main-main," imbuhnya.

"Cuma memang waktunya alhamdulillah baru sekarang lamarannya," lanjut Ifan.

Sementara itu disinggung mengapa menerima lamaran Ifan. Citra Monica akui sudah cocok dengan Ifan.

"Karena aku sudah merasa nyaman dan cocok sama Ifan. jadi aku jalan," kata Citra Monica.



Simak Video "Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Ikhlas Terima Masa Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)