Dennis Lyla Akhirnya Bicara Soal Cerai dengan Thalita Latief hingga Isu KDRT

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 13:38 WIB
Dennis Lyla
Dennis Lyla Akhirnya Bicara Soal Cerai dengan Thalita Latief hingga Isu KDRT (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang beragendakan mediasi dari kedua belah pihak.

Usai persidangan, Dennis Lyla keluar lebih dulu dari ruang mediasi. Ia pun langsung dihadang oleh awak media.

"Alhamdulillah mediasinya udah selesai semuanya, sudah disampikan semua statement apapun itu, kita lihat saja lah di persidangannya yang terbaik aja," kata pria bernama asli Dennis Rizky itu, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pisat, Selasa (6/4/2021).

Dalam mediasi itu, keadaan sempat memanas. Thalita Latief terdengar emosial hingga suaranya terdengar sampai luar ruangan.

"Ya yang namanya kita mediasi pasti ada hal yang kita luapkan mungkin, itu lah fungsinya mediasi itu. Alhamdulillah selesai semua," ujar Dennis Lyla.

Saat ditanya apa yang terjadi, personel band Lyla itu enggan menceritakan secara gamblang. Yan jelas menurutnya soal permasalahan rumah tangganya dengan Thalita Latief.

"Pembahasannya lebih ke perihal ya kasus rumah tangga saya lah. Bagaimana cerita rumah tangga saya, yang saya kayaknya nggak etis ya kalau saya omongkan di publik. Jadi biarkan lah sidang berjalan," tutur Dennis Lyla.

Mengenai adanya KDRT dan orang ketiga, Dennis Lyla juga tidak menjawab. Ia mengelak saat ditanya soal tuduhan itu oleh wartawan.

"Nanti kita lihat di sidang aja kalau masalah itu. Begini, untuk semuanya itu nanti tinggal kita lihat di persidangannya, sekarang saya lebih memilih no comment saja demi berjalan lancarnya sidang," imbuh Dennis Lyla.

Pun soal dirinya sudah meninggalkan Thalita Latief selama 3 tahun tanpa kabar. Ia disebut tinggal di sebuah apartemen dibilangan Jakarta Selatan dengan wanita lain.

"Saya tinggal di apartemen betul cuman kadang pindah-pindah juga. Saya nggak bisa ngomong lokasi saya di mana sebanernya karena saya nggak ini lah, nggak etis untuk ngasih tahu tempat tinggal saya di mana," aku Dennis Lyla.

"Balik lagi itu tadi saya sudah kemukakan semua, kita sudah mediasi juga dari pihak Thalita juga tadi sudah menyampaikan, saya juga menyampaikan, pihak mediatornya juga mendengarkan keluh kesah kita berdua akhirnya kita lihat saja di persidangan nanti," pungkasnya.

Simak juga video 'Fakta yang Terungkap di Sidang Cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/dar)