Stefan William Masih Perhatian, Beri Ucapan Ultah ke Celine Evangelista

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 21:04 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista terima ucapan selamat ulang tahun dari Stefan William / Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista merasakan kebahagiaan karena baru saja berulang tahun. Ulang tahunnya jatuh belum lama ini di tanggal 2 April.

Di tengah masalah ketidakjelasan tentang rumah tangganya dengan Stefan William, namun ada hal yang bisa dibilang jadi kejutan buat Celine di momen ultahnya tersebut. Stefan diungkapkan Celine Evangelista juga turut menyampaikan ucapan selamat bertambah usia.

"(Stefan) ngucapin lewat chat. Nggak pas (pukul 00.00 ), cuma dia ngucapin," ungkap Celine saat ditemui usai mengisi program Kopi Viral di Trans TV, Senin (5/4/2021).

Hal itu membuat kebahagiaan bintang sinetron sekaligus presenter ini makin bertambah tentunya. Di momen ulang tahunnya yang ke-29 ini, Celine Evangelista pun mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan.

Celine mengatakan, dirinya merasa bersyukur dikelilingi orang-orang yang mendukung dan sayang kepadanya. Tak hanya itu, ia juga menerima banyak kejutan.

"Aku senang banget, happy banget. Banyak banget surprise di ulang tahun aku, dan banyak banget orang-orang yang sayang sama aku," ujarnya.

"Aku bersyukur sama Tuhan dipertemukan sama orang-orang baik dan ya semuanya sayang sama aku," tambah Celine.

Salah satu hadiah yang istimewa datang dari anak-anaknya. Celine Evangelista mengatakan mereka memberikan sebuah hadiah yang tak biasa yang dipersembahkan secara khusus untuk dirinya di hari ulang tahun.

Anak-anak aku kasih hadiah dan ucapan. Jadi mereka itu bikin satu gambar yang cute banget dan itu kayaknya hadiah terindah aku di hari ulang tahun aku. Jadi mereka gambar happy family gitu," ungkap Celine.

Momen ulang tahun itu pun dirayakan secara intim dengan keluarga. Celine dan keluarganya menghabiskan waktu dengan makan bersama memperingati momen ultahnya kali ini.

"Ada anak-anak iya sama keluarga iya, makan-makan," ujar Celine. Lantas, apakah Stefan juga ikut serta?

"Nggak, karena (dia) kerja," pungkas Celine seraya tersenyum menyudahi.



Simak Video "Soal Nasib Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Cukup Jadi Konsumsi Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)