Dear Stefan William, Celine Evangelista Masih Sayang Kamu Lo

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 11:55 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista akui masih sayang Stefan William Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sampai sekarang belum mendapat kejelasan. Padahal mereka sudah saling bertemu beberapa waktu lalu.

Menyoal perasaannya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengakui masih ada perasaan sayang.

"Sayang sih sayang, sayang. Apalagi kita kan sesama manusia pasti saling sayang," kata Celine Evangelista dilansir dari !nsert Pagi, Jumat (19/3/2021).

Celine Evangelista mengakui sampai saat ini dia belum mendapatkan jalan keluar dari permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Dari pertemuan itu Celine memang berniat untuk membicarakan masalahnya.

"Iya aku udah ketemu sama dia seminggu yang lalu. Ya gue udah minta kejelasan, tapi memang dianya belum ada jalan keluarnya dari dia gitu," ungkapnya.

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sudah memasuki usia 5 tahun. Tak dipungkiri, Celine masih sayang dengan pria yang sudah memberikan dirinya dua anak laki-laki.

"Cintalah, sayang," ungkap Celine.

"Doain saja yang terbaik. Siapa juga kan yang mau rumah tangganya retak," tutur Celine Evangelista.

Bahkan beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mengaku sudah sangat siap dengan baik dan buruk nasib pernikahannya.

"Pokoknya gini, aku selalu berharap terbaik, tapi bersiap juga yang terburuk. Karena apa pun itu nothing last forever, semua soon a letter bakalan hilang," tutur Celine Evangelista.

Setelah rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista menyibukkan diri dengan bekerja. Dia mulai kembali aktif dalam dunia hiburan.

Celine Evangelista kini merambah dunia presenter. Sedangkan Stefan William tetap sibuk dengan sinetron. Keduanya kini juga sama-sama sudah berpisah dalam hal konten YouTube. Stefan William membuat sendiri channel YouTube-nya.

Selama ini, Celine Evangelista selalu mengatakan masalah rumah tangganya hanya kerikil kecil. Dia juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam masalah rumah tangganya.



Simak Video "Soal Nasib Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Cukup Jadi Konsumsi Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)