Gal Gadot Pamer Perut Hamil saat Tampil Berbikini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 17:23 WIB
Gal Gadot Berbikini di Pantai Laut Tengah
Gal Gadot Pamer Perut Hamil saat Tampil Berbikini (Foto: dok. Instagram @gal_gadot)
Jakarta -

Bintang Wonder Woman, yakni Gal Gadot, membuat dunia maya heboh dengan unggahannya baru-baru ini. Wanita yang tengah hamil anak ketiganya itu memajang foto dirinya tampak bersantai kala mengenakan bikini sambil menunjukkan perut hamilnya itu.

Pada foto tersebut Gal Gadot pun terlihat tengah membaca sebuah naskah dari film baru yang akan dimainkannya seperti yang tertulis pada caption foto itu di mana ia menuliskan dua proyek besar yang salah satunya adalah menjaga kehamilan anak ketiganya itu.

"Lagi kerja...pada dua proyek besar," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Gal Gadot mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu. Pada foto itu ia memajang dirinya bersama sang suami, Yaron Varsano beserta dua anak mereka, Alma yang berusia 9 tahun dan Maya yang berusia 4 tahun.

Di tengah pandemi COVID-19, Gal Gadot memang kerap memajang foto-fotonya bersama keluarga. Ia pun sempat memasang foto kebersamaannya dengan dua buah hatinya itu kala membacakan buku cerita superhero yang ditulis Natalie Portman yakni Fables.

"Terimakasih @natalieportman kami sangat mencintai karya indah mu," tulisnya.

Sebelumnya Gal Gadot sempat curhat jika dirinya mungkin saja meninggalkan dunia akting dan fokus menjadi seorang ibu. Namun hal itu urung dilakukan setelah dirinya ditawari peran sebagai Wonder Woman oleh Zack Snyder pada film Batman v Superman.

Pengakuan itu ia sampaikan lewat postingan terbarunya di Instagram. Di postingan tersebut, Gal Gadot mengunggah foto dirinya dalam nuansa hitam-putih.

"Foto ini diambil oleh Zack Snyder pada hari saya melakukan tes kamera untuk Batman vs Superman dengan Ben. Saya datang ke LA selama 30 jam saat syuting film di Tel Aviv. Tapi saya sangat menginginkan peran Wonder Woman sehingga perjalanannya sepadan," ungkap bintang asal Israel itu.

Gal Gadot pun menyampaikan terima kasihnya kepada sutradara Zack Snyder yang memberinya kepercayaan untuk memerankan Wonder Woman. Ia menyebut, tak mengetahui apa yang ia akan lakukan bila tawaran tersebut tak datang yang kemudian ia terima.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zack karena telah memilih saya dan percaya bahwa saya bisa menghidupkan Diana. Saya tidak tahu apa yang akan tertahan di masa depan ketika foto ini diambil - melihatnya membuat saya sangat nostalgia. Itu juga bukti bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Aku hampir berhenti berakting ... dan kemudian ini terjadi," tulis Gal Gadot.

(ass/dar)