Liburan Mewah Mayangsari, Mesra dengan Bambang Trihatmodjo di Pantai

tim detikhot - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 12:52 WIB
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Foto: Instagram mayangsaritrihatmodjoreal
Jakarta -

Mayangsari memperlihatkan momen liburan bersama keluarganya. Ia pergi ke pantai hingga terlihat potret kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Mayangsari terlihat mengenakan pakaian pantai sambil bermain air. Ada satu momen, ia juga terlihat tampil bersama Bambang Trihatmodjo.

"Nyantai di pantai... Happy weekend," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Netizen banyak yang memuji penampilan Mayangsari dalam foto tersebut. Terutama pujian soal dirinya yang terlihat awet muda.

"Aduhhhh ini ABG lagi mantaiiii," tulis Iis Dahlia.

"Tak kira anak gadis," tulis netizen lainnya. Mayangsari pun membalas satu persatu pujian itu.

Dalam kesempatan lain, Mayangsari juga pamer keahliannya mengemudikan kapal kecil. Ia juga mengaku hampir bisa mengemudikan berbagai moda transportasi.

"Setir mobil bisa ,naik motor or sepedapun bisaaa,jet ski bisa,cobain setir kapal kecil bisa jugaaa..yeyyyy tinggal genjot becak sprtnya kutak sanggupp, slm sehat para teman tukang becak," tulisnya.

Liburan itu diakui Mayangsari tak jauh-jauh ke luar negeri. Menurutnya, pantai itu terletak di luar Jakarta, meski tak menyebut detail lokasinya.

Mayangsari memang kini makin terbuka tentang rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Apalagi, selama 20 tahun menikah, ia masih mendapat cap perebut laki orang.

"Kalau secara sah negara (pernikahan) aku baru dari 2011. Pokoknya aku menikah sama Mas Bambang itu 2000, pacarannya itu tiga tahun sebelumnya. Jadi aku tahun 97, menikahnya 2000, punya anaknya 2005, menikah secara negaranya 2011 sampai sekarang alhamdulillah. Dengan segala cerita begitunya," kata Mayangsari dalam channel YouTube Maia Estianty.

Mayangsari mengatakan semua ceritanya di masa lalu selalu ditutup rapat karena ingin menjaga semua perasaan orang yang dia sayangi.

"Kalau sekarang aku dianggap begini, begono, ya udah oke aku menerima itu sebagai dari konsekuensi. Sebenarnya kalau boleh memilih. Aku lebih memilih kalau aku buka cerita ini lebih ingin menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, aku tidak memimpikan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga," tutur Mayangsari.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mayangsari Bicara Soal Utang Bambang Trihatmodjo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)