Round Up

Aurel Hermansyah... Welcome to Halilintar Family!

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 22:12 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menikah
Atta-Aurel Menikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hari ini adalah harinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, keduanya kini sudah resmi menjadi suami istri. Pernikahan yang dihadiri oleh Jokowi dan juga Prabowo itu memang menyita perhatian banyak orang.

Pernikahan itu akhirnya digelar di Raffles Hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Timur. Pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung oleh RCTI. Sedangkan untuk syukuran di malam hari, disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Anang Hermansyah akhirnya berani menikahi anak pertamanya itu. Padahal semula Gus Miftah diminta untuk menjadi wali Aurel Hermansyah.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka mulai sekira pukul 13.00 WIB.

Bambang Soesatyo mewakili keluarga Atta Halilintar mengawali prosesi penerimaan pengantin. Sampai akhirnya pihak keluarga Aurel Hermansyah menerima Atta.

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai," ujar Atta.

Setelah resmi menikah pasangan ini langsung meneteskan air mata. Mereka pun terlihat menangis haru setelah resmi menjadi suami istri. Krisdayanti juga menangis melihat anak pertamanya menikah. Ia sesekali tertangkap kamera menyeka air matanya.

Di momen pernikahan, Atta Halilintar memakai beskap dan celana panjang putih. Peci dan masker berwarna senada juga menghiasi kepala serta muka sang YouTuber. Sementara Aurel Hermansyah terlihat cantik. Ia memakai kebaya putih.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dua tokoh itu datang sebagai saksi untuk pengantin tersebut.


Gen Halilintar Sambut Kehadiran Aurel Hermansyah

Meski berada di Malaysia, keluarga Gen Halilintar tetap memberikan dukungan penuh. Melalui sambungan Zoom, Gen Halilintar mengucapkan ucapan selamat kepada pasangan yang baru saja menikah.

"Kami dari adik-adik Bang Atta, selamat Bang Atta dan Kak Aurel. Dari tadi kita sudah deg-degan nonton, nangis, dan siap-siap juga," jelas salah satu adik dari Atta Halilintar lewat Zoom.

"Pokoknya buat Kak Aurel welcome to our family," jelas mereka lagi.

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah memberikan dukungan sepenuh hati, meski tidak berada di Jakarta.

"Terima kasih ya adik-adik," jawab Aurel Hermansyah.

"Kak Aurel siap-siap ya dihebohin sama adik-adiknya yang banyak," beber mereka lagi.

Sementara itu, orang tua Atta Halilintar yang juga berada di Malaysia karena sakit memberikan ucapan selamat kepada anak pertamanya. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Selamat kepada Atta dan Aurel ya, kalian sudah menjadi suami istri. Atta sekarang sudah menjadi kepala rumah tangga ya, nak," ungkap sang ibu, Lenggogeni Faruk.

"Terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi dan semua yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Banyak sekali ya tamu penting yang hadir dalam acara tadi," sambungnya lagi.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)