Atta Halilintar Undang dr Boyke di Pesta Bujang, Sekalian Konsultasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 09:03 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar undang dr Boyke. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang akan digelar pada hari ini, Atta Halilintar rupanya menggelar pesta bujang. Pesta bujang itu pun digelar di salah satu tempat.

Dalam pesta tersebut, beberapa teman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat datang. Tentu saja mereka semua sudah menjalankan tes Corona sebelum mengadakan pesta tersebut.

Ada beberapa yang unik terlihat dalam pesta bujang tersebut. Dalam pesta tersebut, semua teman-teman Atta Halilintar menggunakan produk AHHA. Tidak hanya itu, mereka semua juga memakai headband.

"GILAAA PESTA BUJANG Teman2 ku ngasih surprise gw diculik ntah kemana dengan mata ditutup.. pas dibuka mreka semua pake baju AHHA pake headband gilaaa..semuanya di konsep sama bro @bramastavrl dann dibantu juga bro @putrasiregarr17 dan semua bro yang ada di photo ini! u guyss crazy! jangan tanya kenapa pak @alghazali7 yang beda sendiri karna telat gituu lah... overall kalian keren bro!! u guys make memory," tulis Atta Halilintar dalam postingannya.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, dalam pesta bujang tersebut, Atta Halilintar juga mengundang dr Boyke. Kehadiran dr Boyke pun terlihat dalam unggahan Instagram miliknya.

"Menghadiri acara 'Lepas Bujang', Atta Halilintar sekaligus bintang tamu utk memberikan nasihat Malam Pertama dg host Indra Herlambang dan Marcel di hotel Fairmont dalam suasana Arabian Night," tulis dr Boyke dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Lantas apa maksud Atta Halilintar dengan mengundang dr Boyke dalam kesempatan itu? Dilihat dari tayangan di RCTI, Atta Halilintar banyak berbincang dengan dr Boyke.

"Anak muda itu kan dipenuhi gairah ya," ungkap dr Boyke.

Atta Halilintar mengatakan kedatangan dr Boyke memang untuk memberikan nasihat untuk malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah.

"Biar kuat dan juga banyak konsultasi dengan beliau. Soalnya aku dan Aurel pengin banget punya anak kembar, tapi ya nanti kita atur saja gimana, kita harus mikir kesehatan istri juga kan kalau begitu," beber Atta Halilintar.

Dalam Instagram Stories miliknya, Atta Halilintar terlihat menegur dr Boyke yang hadir di pesta bujangnya. Ia pun menanyakan soal kesehatan sang dokter.

"Dokter Boyke, sehat selalu ya dokter," kata Atta Halilintar.

"Sehat dan tetap greng," jawab dr Boyke.

"Greng?" tanya Atta Halilintar yang disambut tawa dr Boyke.

"Nanti kita ngomongin malam pertama ya," ucap Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar Sudah Ngidam Duluan Sebelum Aurel Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)