Saipul Jamil Ingin Jalani Hubungan Sehat dengan Indah Sari

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 12:46 WIB
Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Tipikor.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Jelang bebas dari hukuman, Saipul Jamil santer dikabarkan sedang dekat dengan sosok pedangdut Indah Sari. Bahkan Saipul Jamil secara spesial menciptakan lagu untuk Indah yang berjudul Love Love.

Lantas bagaimana perasan Saipul Jamil kepada Indah Sari? Rupanya diakui Saipul Jamil dengan menciptakan lagu untuk Indah, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis.

"Kami ingin hubungan kami berdua adalah hubungan yang sehat, hubungan yang saling memberikan kebahagiaan untuk kedua belah pihak," ungkap Saipul Jamil dalam video call dari lapas kepada Indah Sari di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 1 April 2021.

Lebih lanjut Saipul Jamil mengatakan tak ada yang dirugikan dari hubungannya dengan pedangdut Indah Sari.

"Mudah mudahan tidak saling merugikan. Seperti itu," ungkap Saipul Jamil lagi.

Sementara itu Indah Sari mengakui dirinya dan Saipul Jamil saling mendukung satu sama lain. Bahkan Indah akui dirinya dan Saipul Jamil saling mendoakan melihat kondisi yang terbatas di saat ini.

"Ya kami tetep deket saya tetep support Bang Haji Ipul, Bang Haji Ipul support saya. Jadi saya doa terbaik buat Bang Haji Ipul, Bang Haji Ipul berdoa terbaik buat saya. Bisa berdoa saja," kata Indah Sari dalam kesempatan yang sama.

Menjalani kedekatan, hingga bahkan dikabarkan akan menikah dengan Saipul Jamil, Indah Sari merasa jalan hidupnya dan Saipul Jamil cukup mirip.

"Kami bertemu di dunia entertain bukan baru, dari Bang Ipul single saya single. Bang Ipul menikah saya menikah, Bang Ipul berpisah saya juga berpisah kasarannya," pungkas Indah Sari.

Saipul Jamil saat ini dikabarkan dekat dengan Indah Sari. Namun kabarnya hal itu justru mengundang kecemburaan dari mantan Saipul, Dewi Perssik.



Simak Video "Petisi Boikot Saipul Jamil Ramai Ditandatangani Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)