Jelang Bebas, Saipul Jamil Ciptakan Lagu Spesial untuk Indah Sari

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 07:47 WIB
Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Tipikor.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Menjelang kebebasannya Saipul Jamil rupanya menulis sebuah lagu untuk kekasihnya, pedangdut Indah Sari. Lagu tersebut berjudul Love Love.

Memang lagu itu Saipul Jamil menciptakan lagu itu sebagai hadiah khusus kepada Indah Sari. Saipul beralasan sosok Indah selalu ada untuk dirinya di masa suka maupun duka saat menjalani hukuman.

"Alhamdulillah Indah selalu menemani selama belakangan ini sampai masuk penjara. Saya pikir hadiah apa ya yang cocok untuk Indah, ya sudah saya buatkan lagu saja," ujar Saipul Jamil saat melakukan video call dengan Indah Sari, di Kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 1 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu Saipul juga menyebut dirinya sangat spesial menciptakan lagu itu. Bahkan dia akui Dewi Perssik tak pernah dirinya ciptakan lagu

"Dewi Perssik aja yang nikah sama aku saja nggak pernah aku bikinin lagu," kata Saipul Jamil.

Untuk lagu itu dikatakan Saipul Jamil menceritakan soal perasaan seseorang yang terpisah jauh dan terpisah keadaan dari kekasihnya. Hal tersebut sangat berelasi dengan kondisi kehidupan Saipul Jamil saat ini.

"Jadi ini sebuah lagu dari Saipul Jamil, lagunya tentang perasaan seseorang yang jauh jaraknya terpisah, terpisah karena keadaan. Jadi untuk mengungkap rasa rindu terhadap seseorang yang jauh dari jangkauan," bebernya.

Sementara itu Indah Sari mengakui bahwa lagu itu ada berkat Saipul Jamil.

"Ini bukan aku merilis lagu tapi Saipul menciptakan sebuah lagu tentang seorang yang jauh. Kenapa Indah Sari, karena yang disampaikan. Saya yang menemaninya dalam suka maupun duka. Ada atau tidak ada media saya menemani," kata Indah Sari.

"Sebenarnya bukan aku rilis single, tetapi aku dikasih lagu sama Bang Ipul," tambahnya.

Selanjutnya kata Indah Sari, lagu ini merupakan lagu kedua yang diciptakan oleh Saipul Jamil setelah yang pertama berjudul 'Sanggupkah Kau Setia'. Namun sayang lagu itu tak dirilis lantaran ketika itu Saipul baru divonis.

"Insyaallah ini karya terbaik dari seorang Saipul Jamil," kata Indah Sari.



Simak Video "Belum Bebas, Saipul Jamil Dinantikan Jadi Host Acara TV"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)