Buat Saipul Jamil, Lebih Spesial Indah Sari atau Dewi Perssik?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 08:40 WIB
Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Tipikor.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Saipul Jamil merasa sosok Indah Sari adalah perempuan yang spesial di matanya. Saipul merasa sosok Indah Sari selalu ada untuknya di masa suka atau duka menjalani hukuman.

Sehingga Saipul Jamil menciptakan lagu untuk Indah Sari berjudul Love Love. Saking spesialnya, Saipul menciptakan lagu itu dengan tulis ikhlas. Bahkan Saipul menyebut mantan istrinya Dewi Perssik tak pernah mendapat lagu darinya.

"Dewi Perssik aja yang nikah sama aku saja nggak pernah aku bikinin lagu," kata Saipul Jamil dalam sambungan video call dari Lapas dengan Indah di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur Kamis 1 April 2021.

Sementara itu Indah Sari mengaku dirinya sangat spesial di mata Saipul Jamil. Menurutnya hal tersebut adalah perspektif Saipul Jamil yang mengakui tak pernah menciptakan lagu untuk mantan istrinya sekalipun, Dewi Perssik.

"Kenapa Bang Ipul bilang 'Dewi saja nggak saya bikinin lagu padahal mantan istri saya? Kenapa Indah Sari begitu istimewa?' Karena balik lagi hanya Bang Ipul sendiri yang bisa merasakan," kata Indah Sari dalam kesempatan yang sama.

Indah juga merasa perbuatannya yang tulus ikhlas akan mendapatkan timbal baliknya. Salah timbal balik itu Indah mendapatkan lagu dari Saipul Jamil.

"Kalau kita tulus kita ikhlas dapat timbal baliknya baik juga. Bang Haji Ipul juga bilang kenapa milih Indah Sari karena mungkin yang tidak seperti kita dengar selalu menemaninya dalam keadaan suka duka," ungkap Indah Sari.

"Sampai kapanpun ada atau tidak ada media selalu ada Indah Sari," lanjut Indah Sari.

Sementara hubungan Indah Sari dikabarkan agak kurang baik dengan Dewi Perssik. Hal itu usai muncul foto yang diduga prewedding antara Indah dan Saipul.

Lantas Dewi Perssik menyebut kemesraan itu seperti foto kalender yang pernah Dewi lakukan bersama Saipul usai menjadi janda.



Simak Video "Belum Bebas, Saipul Jamil Dinantikan Jadi Host Acara TV"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)