Orang Kaya Mah Bebas, Brad Pitt Asyik Traveling ke Belgia saat Lockdown

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 20:04 WIB
Brad Pitt
Brad Pitt dikecam bepergian antar negara / Foto: Instagram @adastramovie
Jakarta -

Brad Pitt mendapat reaksi keras usai dirinya diketahui tengah melakukan perjalanan antar negara. Sang aktor tengah berada di Belgia.

Keberadaan Brad Pitt di sana menuai komentar tajam soal pembatasan melakukan perjalanan sebab pandemi masih berlangsung saat ini. Belgia sendiri tengah menerapkan aturan perjalanan ketat karena negara tersebut sedang menghadapi gelombang ketiga virus Corona.

Mantan suami Angelina Jolie itu tengah berada di Brussel. Ia dikabarkan tinggal selama beberapa hari untuk memenuhi undangan seniman Thomas Houseago.

Seniman itu tengah mempersiapkan pameran di sebuah museum bernama Royal Museum of Fine Arts di Brussel, rumah bagi patung anak kecil pipis yang terkenal, Manneken Pis.

Keberadaan Brad Pitt di sana diketahui lewat foto yang beredar memperlihatkannya tengah berada di dalam galeri seni tersebut. Galeri itu dikabarkan sebenarnya ditutup selama pandemi untuk turis dan wisatawan umum.

Belgia kini menutup akses bagi para turis datang ke negara tersebut. Negara itu masuk dalam daftar negara yang memiliki korban virus Corona dalam jumlah besar.

Kritik datang dari warga setempat. Menyebut sang aktor menggunakan labelnya sebagai selebriti dan orang ternama untuk bisa berjalan-jalan tanpa ada peringatan dan sesuai dengan aturan di Belgia saat ini.

"Perjalanan yang tidak terlalu penting tak dapat ditawar? Bisa jika anda kaya. Dan jangan katakan dia di sini untuk mendukung temannya. Orang di sini tidak dapat mengunjungi anggota keluarga di luar negeri, tetapi selebritis dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan. Itu memalukan," ungkap seseorang dengan identitas anonim tersebut.

Belum ada pernyataan soal keberadaannya di Belgia di kasus pandemi yang cukup tinggi melanda negara itu dari pihak Brad Pitt.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)