Shandy Aulia Klarifikasi soal Disebut Susah Ditagih Online Shop

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 19:10 WIB
Shandy Aulia saat ditemui di studio Trans TV.
Shandy Aulia Klarifikasi soal Disebut Susah Ditagih Online Shop. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Shandy Aulia mendadak jadi sorotan netizen. Sang aktris dituding susah ditagih untuk pembayaran online shop.

Hal itu berawal dari unggahan netizen di Instagram berakun @kmwidjaja. Di situ, ia menyebut artis berinisial SA yang kerap banyak alasan saat ditagih pembayaran barang.

"Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kepada enggak pada speak up," tulisnya.

"Ternyata modusnya selalu sama, 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih2 terus kayak debt collector kalau enggak si SA diem aja," lanjutnya.

Ramai akan hal tersebut, Shandy Aulia memberikan klarifikasi. Bintang film Cinta Itu Buta tersebut mengaku sudah melunaskan pembayaran pada online shop.

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan dm yang masuk pada saya. memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," ujar Shandy di Instagram Stories.

Meski begitu, Shandy Aulia menyampaikan permintaan maaf kepada online shop. Ia merasakan apa yang dirasakan pihak penjual barang karena harus menunggu beberapa hari terkait pembayarannya.

"Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar besarnya bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," tutur Shandy.

Di sisi lain, Shandy Aulia menyesalkan sikap para online shop yang membuka masalah ke media sosial. Ia menyarankan lain kali bisa dibicarakan baik-baik ke manajemennya.

"Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespon secara baik, karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai product anda," katanya.

Namun, Shandy Aulia memetik pelajaran dari masalah dengan online shop. Ibu satu anak itu akan berusaha lebih baik lagi untuk pembayaran barang.

"Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan management ke depannya untuk bisa lebih baik lagi. terima kasih," pungkasnya.

(mau/nu2)