Fix! Akad Nikah Atta-Aurel Digelar di Hotel Bintang 5

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 12:35 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Pernikahan Atta-Aurel digelar di hotel berintang. Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Beberapa waktu lalu, beredar informasi jika pernikahan keduanya akan digelar di Masjid Istiqlal. Tak hanya itu, Gelora Bung Karno juga sempat disebut sebagai tempat untuk menggelar resepsi pernikahan.

Tapi ternyata rencana itu hanya tinggal rencana. Sudah dipastikan jika akad nikah akan digelar di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Liza Natalia saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Di salah satu hotel berbintang insyaallah acaranya semuanya," jelas Liza Natalia.

Dikatakan Liza Natalia lagi, persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90 persen. Segala sesuatunya pun sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

"Sudah 90 persen alhamdulillah, semuanya sudah disiapkan pokoknya insya Allah minta doanya agar semuanya berjalan dengan lancar ya acaranya semuanya," ungkap Liza Natalia lagi.

Liza Natalia semula tidak menyangka jika Aurel Hermansyah akan menikah di usia yang muda. Ia pun mengatakan sangat terharu dengan keputusan Aurel ini.

"Percaya nggak percaya sih ya tapi kalau menurut aku, Aurel itu sudah cukup siap dan juga sudah cukup bertanggung jawab untuk dirinya dan mudah-mudahan bertanggung jawab untuk sang suami nantinya," jelas Liza Natalia lagi.

Lantas siapakah yang akan menemani Aurel Hermansyah nanti di pelaminan? Apakah Ashanty atau Krisdayanti yang akan berada di samping Aurel Hermansyah.

"Pokoknya ramai-ramai deh ya kalau semua itu," tegas Liza Natalia seraya tersenyum.

Jika tak ada aral-melintang, rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan itu juga rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)