Doain ya Guys! Aurel Hermansyah Jalani Puasa Mutih Jelang Nikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 12:00 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah prewedding
Jelang Nikah, Aurel Puasa Mutih. Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Jelang hari bahagia yang jatuh pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah mengaku akan menjalankan puasa mutih. Hal tersebut diutarakan oleh Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

"kakak @aurelie.hermansyah puasa MUTIH guyss kakak akan melakukan riyula budaya akan melakukan puasa MUTIH supaya sampai hari AKAD nanti supaya manglingin dan segar dan cerah AURANYA ....doainya guysss," tulis Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Anang Hermansyah juga memperlihatkan puasa mutih yang dilakukan Aurel Hermansyah.

"Mau mutih ya puasa mutih, untuk apa sih ka? Jadi teman-teman kakak Aurel mau puasa mutih nih," ungkap Anang Hermansyah dalam video yang diunggahnya.

"Buat glowing, untuk panglingin. Ini makan telur putihnya aja jangan kuning semuanya pokoknya serba putih deh," beber Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah pun menanyakan tentang berapa lama Aurel akan menjalankan puasa mutih tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Mau berapa lama sih ka puasa mutihnya?" tanya Anang Hermansyah.

"Seminggu akan mutih pih," beber Aurel Hermansyah.

Lantas, Anang Hermansyah pun menanyakan apakah Aurel yakin dengan keputusannya. Dan apakah Aurel Hermansyah akan tahan menjalankan puasa mutih seminggu kedepan.

"Kak yakin kuat kak? Ini pertanyaan netizen kak makanya pipi tanyain," ungkap Anang Hermansyah.

"Pih jangan kayak gitu dong pih, pasti bisa bisa sih kalau kayak gini. Biar hatinya putih, mukanya putih ya simbolik budaya ya kak. Kakak mau puasa mutih guys doain ya guys supaya berhasil," minta Anang Hermansyah.

Hingga saat ini, segala persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus dilakukan. Jika tak ada aral-melintang, pernikahan itu akan digelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Untuk akad nikahnya, pihak RCTI akan menyiarkan secara langsung acara tersebut. Sebelumnya, pengajian dan juga lamaran sudah dilakukan dan juga disiarkan secara langsung oleh RCTI.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)