Atta Halilintar Kaget Dikirimi Plastik Besar Isi Uang di Depan Rumah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 11:06 WIB
Atta Halilintar tanpa headband
Atta Halilintar dapat hadiah uang dalam plastik besar. Foto: Instagram/@attahalilintar
Jakarta -

Jelang pernikahannya beberapa hari lagi, Atta Halilintar mendapatkan sejumlah hadiah yang berasal dari penggemar dan kerabat. Namun ada satu hadiah yang membuatnya penasaran.

Di channel YouTube miliknya, Atta Halilintar memperlihatkan sebuah kado spesial yang dikirim ke kediamannya. Kado itu adalah bungkusan plastik yang semula ada di depan rumah.

Plastik itu ditemukan oleh salah satu pengawai Atta Halilintar yang kemudian membawanya ke dalam. Di bagian luar plastik terdapat tulisan Hadiah Pernikahan Bro Atta Halilintar.

Saat dibuka, Atta Halilintar langsung kaget. Ia menyaksikan plastik tersebut berisi uang yang jumlahnya tidak sedikit. Terlihat uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ada di dalam plastik.

"Duit, gila! Weh punya siapa, gila!" ujar Atta Halilintar.

"Nggak tahu, bang," jawab pegawainya.

Atta Halilintar langsung meminta pegawainya agar tidak menyentuh uang tersebut, karena ia tidak tahu asal-usulnya.

"Ini pokoknya jangan ada yang sentuh, ini kita nggak tahu milik siapa. Saya nggak mau kalau duit apa," ungkap Atta Halilintar.

"Mana ada orang kasih hadiah pernikahan duit segepok gini," lanjutnya.

Belakangan, Atta Halilintar sedikit membocorkan soal lokasi pernikahannya. Bocoran itu juga ada di channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar mengatakan akad nikahnya berbarengan dengan tempat syukurannya. Awalnya ia mengaku ingin memisahkan lokasi untuk dua acara tersebut.

"Ini kita lagi melihat tempat akad guys. Tadinya kita mau pisah akad sama syukuran, tapi ternyata kita jadikan satu lokasi yang sama," tutur Atta.

Setelah itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan rapat dengan pihak hotel. Mereka begitu terkejut dengan harga sewa tempat tersebut.

"Permeetingan sudah dan ini tempatnya bagus, harganya juga benar-benar moh, nyut-nyut. Dompet bergetar," kata Atta.

(dar/pus)