Ardi Bakrie Buat Nia Ramadhani Menangis Semalaman, Kenapa Sih?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 11:40 WIB
Nia Ramadhani
Ardi Bakrie bikin Nia Ramadhani menangis semalam. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

2021 pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menginjak 11 tahun usia pernikahan. Tidak ada perayaan meriah, tapi Ardi Bakrie berhasil membuat Nia Ramadhani menangis semalaman, kenapa sih?

Hal tersebut dikarenakan Ardi Bakrie yang membuat video tentang kebersamaan mereka. Nia Ramadhani terlihat menangis saat melihat video yang dibuat sang suami. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Ardi Bakrie.

"Happy anniversary ayank. Semoga menangis senang ya yank," ungkap Ardi Bakrie yang memperlihatkan Nia Ramadhani menangis.

"Ah," jawab Nia Ramadhani sambil mengusap air matanya.

Dalam Instagram miliknya, Ardi Bakrie juga menuliskan harapannya di usia 11 tahun pernikahannya dengan Nia Ramadhani. Ardi Bakrie berharap jika Nia Ramadhani tidak putus-putusnya mengirimkan cinta kepada semua orang di keluarganya.

"Kadang kata tidak bisa terucap...namun hati terus berkata bahwa cintaku selalu menjadi selimut malam yg ingin selalu menghangatkan kamu,Yank @ramadhaniabakrie Angka 11, seolah menggambarkan keserasian kita berdua ...... #cieee #Amiin," buka Ardi Bakrie.

[Gambas:Instagram]



"Jangan pernah berhenti menebarkan cinta kamu ya Yank.. cinta buat aku, cinta buat anak2, pokoknya cinta utk seluruh keluarga kita... Pokoknya gas terooos cintamu Yank. Once again, Happy 11th Anniversary, My Love. May God always bless our loves forever and ever. Amiin From your Admirer...your Other Half!!. Din Ardi," sambung Ardi Bakrie lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dan berharap semoga keduanya terus langgeng.

"MasyaAllah mas @ardibakrie knp aku yg terharu bahagia terus yaa dunia akhirat untk kalian ber 2... dan terus berjiwa muda ... mesh bgt sii," ungkap Chacha Frederica.

"Happy anniversary mas Ardi & @ramadhaniabakrie bahagia selalu sampai kake nene.. amin amin YRA," beber akun maha****.

"Semoga selalu bahagia buat ardi dan nia Sedih baru sadar trnyata kita beda 1thn aja usia pernikahannya Tapi syg nasih kita beda.. Ardi nia udh ada anak 3 sementara kita 1 aja blm," beber akun lainnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Saat ini keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)