Kirsten Dunst Umumkan Hamil Anak ke-2

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 08:53 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Kirsten Dunst attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Kristen Dunst sedang hamil anak kedua Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Kirsten Dunst melanjutkan tradisinya dengan mengumumkan kehamilan anak kedua dengan penuh gaya. Pekan ini, aktris berusia 38 tahun itu mengungkapkannya lewat pemotretan di sebuah majalah.

Dibantu oleh kolaborator dan temannya, Sofia Coppola, bintang yang berperan dalam film Spider-Man itu membagikan kabar bahagia tersebut.

Ia muncul dengan sampul untuk Majalah W. Dalam edisi yang sama, ada aktris Elle Fanning dan Rashida Jones. Kirsten Dunst mengenakan gaun renda berwarna putih yang menakjubkan karya Rodarte Laura dan Kate Mulleavy.

Dia memamerkan perut yang semakin membuncit karena kehamilannya tersebut. Dalam sebuah wawancara, sembari bercanda, ia mengatakan setiap gerakannya untuk pemotretan itu dibidik oleh fotografer.

"Saya tiduran di atas lantai pun dijepret. Saya seperti, 'Oh my God, saya tidak bisa bangun.' Saya merasa seperti Urkel," ungkapnya seperti tertawa, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/3/2021).

Ini bukan pertama kalinya, Kirsten Dunst mengumumkan proses kehamilannya lewat pemotretan di sebuah majalah.

Pada 2018, ia juga pernah membagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya untuk pemotretan mode kelas atas. Mei 2018, putra pertamanya Kirsten Dunst dan tunangan Jesse Plemons, Ennis, pun lahir.

Ennis melakukan debut pertamanya di karpet merah di upacara Walk of Fame Hollywood pada Agustus 2019.

[Gambas:Instagram]



Menjadi seorang ibu, diakui Kirsten Dunst adalah mimpinya. Tapi dalam sebuah wawancara, ia pernah mengatakan bekerja di bisnis perfilman jauh lebih muda ketimbang menjadi ibu rumah tangga.

"Setelah kelahiran anak pertama saya, saya senang dapat kembali bekerja karena menurut saya berada di dalam rumah itu sangat sulit daripada ada di lokasi syuting sepanjang hari," kata Kirsten Dunst.

Bahkan tak hanya berada di dalam rumah yang membuatnya kesulitan. Bintang The Virgin Suicides pun mengaku tak senang berada di dekat lingkungan ibu mertuanya.

"Saya seperti 'selamat tinggal kepada ibu mertua'. Saya seperti fiuh," ujarnya sembari tertawa.

Kirsten Dunst berkencan dengan Jesse sejak tahun 2016. Hubungan asmaranya pun semakin kuat dengan kehadiran anak di antara mereka.



Simak Video "Desiree Tarigan Ogah Balik ke Pelukan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)