Momen Paling Manis Zaskia Sungkar Melahirkan hingga Irwansyah Kumandangkan Azan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 08:40 WIB
Zaskia Sungkar
Memen manis Zasksia Sungkar melahirkan Foto: Instagram @childbirthphotography
Jakarta -

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki, kemarin sore. Momen itu pun diabadikan melalui video dalam vlog The Sungkars Family.

10 tahun menanti kehadiran buah hati, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai seorang anak laki-laki. Dalam video tersebut terlihat betapa Irwansyah seolah takjub melihat kehadiran putranya.

Tangisan Ukkasya Muhammad Syakhi sangat kencang ketika lahir. Melihat sang anak berhasil dilahirkan melalui proses caesar, Irwansyah tampak terharu.

Dia pun memandangi sang putra yang diletakan dalam inkubator. Irwansyah tampak mengajak sang anak berbicara. Ada satu video yang disisipkan dan penuh momen haru.

Irwansyah mengazani sang anak uan sudah dibersihkan. Sambil mengelus tubu sang anak, Irwansyah mengumandangkan azan.

"Masyaallah sudah mau jalan ya," ucap Irwansyah perlahan di samping inkubator sang anak.

Irwansyah terus mendampingi Zaskia Sungkar dalam ruang operasi. Setelah itu, Irwansyah juga melakukan skin to skin contact dengan sang anak. Sebelumnya, sang bayi sudah dilakukan inisiasi menyusu dini dengan Zaskia Sungkar.

[Gambas:Instagram]

Haru, bahagia, dan deg-degan dirasakan Irwansyah ketika menanti kelahiran sang anak. Sebagai ayah, Irwansyah tetap merasa khawatir tak bisa melakukan yang terbaik untuk sang anak kelak.

"Sebenarnya senang, senang banget kalau ditanya. Cuma deg-degannya, jadi gue belum pernah kayak gini, belum pernah situasi yang campur aduk kayak gini," ucap Irwansyah.

"Ada kepikiran sih kayak, 'Gue bakal jadi bapak yang baik nggak buat dia, gue bakal jadi orang tua yang seperti dia inginkan nggak.' Itu sih yang bikin gue tegang sebenarnya. Mudah-mudahan dia ngertiin gue, masyaallah," tutup Irwansyah.



Simak Video "Zaskia Sungkar Niat Berikan ASI Eksklusif untuk Buah Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)