Terjerat Narkoba Lagi, Agung Saga Bikin Shock Pengacara

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 17:01 WIB
Artis FTV Agung Saga
Terjerat Narkoba Lagi, Agung Saga Bikin Shock Pengacara. (Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta -

Artis peran Agung Saga kembali dibekuk karena narkoba. Andre Nusi selaku kuasa hukum Agung Saga mengaku tak menyangka hal ini dapat terjadi lagi.

Andre Nusi mengaku sempat mengurus kasus Agung Saga terkait narkoba pada 2019.

Pada kasus Agung kali ini, Andre kembali diminta pria 32 tahun itu untuk mengurus kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

"Jujur saja saya nggak nyangka dia (Agung Saga) ketangkap lagi," ujar Andre Nusi saat dihubungi, Selasa (30/3/2021).

Satu minggu lalu Andre mengaku sempat bertemu dengan Agung. Ia menegaskan tak ada tanda-tanda terlihat Agung Saga sebagai pengguna narkoba.

Disebut Andre, Agung Saga saat itu terlihat sangat sehat dan bugar.

"Kondisinya sehat kok, nggak ada gelagat apa pun pas ketemu," ucapnya.

Bukan hanya itu, Agung Saga pun disebut sudah kembali lagi berakting di dunia hiburan Tanah Air usai tersandung kasus narkoba pada 2019.

"Sudah ada syuting katanya. Karena saya sempat ajak ketemu sebelum ditangkap, katanya dia sibuk syuting. Cuma ya saya heran juga nggak nyangka ketangkap lagi," lanjut Andre Nusi.

Sebagai tambahan informasi, Agung Saga tersandung kasus narkoba pada April 2019. Saat itu, Agung ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kasusnya itu, Agung Saga dinyatakan bersalah dan divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama empat tahun kurungan penjara pertengahan Oktober 2019.

Kemudian, Agung Saga bebas dari penjara pada Oktober 2020 lalu. Hal itu disebabkan kasasinya dikabulkan MA.

(pig/mau)