Billy Syahputra Soal Kabar Dekati Memes hingga Balikan dengan Hilda Vitria

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 15:26 WIB
Billy Syahputra dan Hilda Vitria usai tampil di acara Brownis.
Billy Syahputra disebut balikan dengan Hilda Vitria. Pool/Noel/detikFoto.
Jakarta -

Kisah asmara Billy Syahputra kembali menjadi sorotan publik. Billy kini dikabarkan tengah dekat dengan Memes Prameswari usai hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo kandas.

Namun belum lama usai kabar itu terdengar, Billy Syahputra juga diisukan kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria.

Menanggapi hal itu, BillySyahputra yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini mengaku hanya menjalankan profesionalitas kerja. Billy menegaskan hubungannya dengan kedua pere

mpuan itu hanya sebatas teman.

"Iya kalian orang TV lebih tahu lah. Jadi semua berteman lah," ujar Billy.

"Kalau ada berita-berita di luar sana yang gua gimana-gimana, yaudah lah kalian mau bilang seperti apa, mau dibilang gue ini segala macam terserah kalian. Jadi intinya ya cuma teman, gitu sih," tegas Billy.

Selain menjawab hal itu, adik mendiang Olga Syahputra itu pun menegaskan hubungannya dengan Hilda Vitria. Publik pun gencar mempertanyakan kabar terkait kembalinya hubungan asmara mereka.

Billy menegaskan hubungannya dengan Hilda Vitria hanya sebatas teman. Billy juga tampak enggan menjawab pertanyaan ini.

Saat hendak menjawab pertanyaan itu, Billy sempat tertawa kecil. Ia kemudian menegaskan jawabannya dan langsung pergi meninggalkan awak media dengan berjalan cepat ke mobilnya.

"(Soal balikan dengan Hilda) haha, ya ampun yaudah lah," jawab Billy dengan suara yang kecil.

"Nggak lah, jadi gimana ya, teman ini. Udah menjadi profesional gue dalam pekerjaan," tutup Billy sambil meninggalkan awak media dan mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya sempat ramai soal Billy Syahputra yang melakukan ghosting pada putri Parto, Amanda Caesa. Hal itu muncul usai Amanda membeberkan perasaannya saat dihipnotis oleh Ferdian. Menanggapi hal tersebut Billy pun meminta maaf karena telah membuatnya sedih dan sakit hati.

Billy Syahputra mengaku usai Lebaran tahun lalu dia menghilang bukan tanpa alasan. Ia itu mengaku jika benar-benar ingin mendekati Amanda Caesa namun dia memikirkan hubungannya dengan Parto.

"Jujur ya kalau memang itu, gue mau deketin Amanda Caesa itu serius, satu hal yang gue pikirin itu orang tuanya. Ya kan gue nggak enak kalau misalkan suatu saat gue jadian sama Amanda Caesa terus tiba-tiba gue ada clash-clas sama Amanda, gue harus satu panggung sama Mas Parto kan gue nggak enak," aku Billy Syahputra.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)