Terungkap! Amanda Caesa Sakit Hati Jadi Korban Ghosting Billy Syahputra

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 14:52 WIB
Amanda Caesa
Amanda Caesa ternyata sakit hati jadi korban ghosting Billy Syahputra Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Diam-diam ternyata Amanda Caesa, putri Parto pernah jadi korban ghosting Billy Syahputra. Diketahui Amanda Caesa pertama kali dipertemukan dengan Billy Syahputra di Sahur Seger.

Kala itu, Amanda Caesa menjadi bintang tamu dalam acara yang juga dibintangi sang ayah. Pada tayangan OVJ yang tayang pada 21 Maret 2021, Amanda Caesa kembali menjadi bintang tamu.

Dalam tayangan tersebut, Amanda Caesa disugesti oleh Ferdian. Dalam sugesti Ferdian, Amanda Caesa hanya merasa di dalam ruangan itu hanya ada dirinya, Iis Dahlia, dan Vicky Prasetyo.

Iis Dahlia pun bertanya ke Amanda Caesa soal Billy Syahputra yang berusaha mendekatinya saat bulan Ramadhan tahun lalu.

"Aku nggak pernah cerita ke siapa-siapa sih, tapi nggak apa-apa?Waktu itu sahur, emang sih kan aku suka datang Bang Billy ngobrol kita juga sering chat. Pas (selama acara) sahur doang tuh. Cuma pas habis Lebaran dia kayaknya ngilang," beber Amanda Caesa.

Selama bulan puasa, Billy Syahputra sering menghubungi Amanda Caesa. Bahkan Amanda Caesa mengatakan Billy juga sering main ke rumah.

Amanda Caesa pun mengakui hatinya sempat tertarik dengan Billy Syahputra. Sering berkomunikasi membuat Amanda Caesa nyaman dengan Billy.

"Gimana ya, namanya juga kan kalau dekat sering ngobrol pasti kayak senang, lah, ya," aku Amanda Caesa.

"Ehm... gimana ya waktu itu karena udah dekat merasa nyaman aja sih," sambungnya.

Namun, setelah Lebaran Amanda Caesa mengatakan Billy Syahputra menghilang dan tak ada kabar. Sampai akhirnya beredar kabar soal Billy Syahputra yang berpacaran dengan Amanda Manopo.

Ternyata, Amanda Caesa sempat merasakan sakit hati. Kala itu, selama program sahur, Amanda Caesa dan Amanda Manopo memang sama-sama sering jadi bintang tamu.

"Sedih sih, sedih mungkin dikit, sakit hati sedih maksudnya gimana mungkin memang bukan jalannya. Aku ngerasa akhirnya kita sudah dekat kirain bakal ada lanjutannya nih. Awalnya aja sedih cuma lama-lama yaudah," cerita Amanda Caesa.

Meski sempat merasakan sakit hati, Amanda Caesa kini justru mendoakan Billy Syahputra.

"Ngomong apa ya, tapi ya sih gimana ya aku bilang apa ya mungkin kecewa sedikit kali. Aku kira kalau misalkan kita sudah dekat. Yaudah doain aja yang terbaik buat Bang Billy sama siapapun nantinya jaga dia baik-baik. Jangan (ghosting lagi) pastilah. Pokoknya dia harus treat women baik-baik," minta Amanda Caesa ke Billy Syahputra.

Iis Dahlia pun mengatakan ke Amanda Caesa tentang Billy Syahputra yang selama dekat memperlakukannya dengan baik, tapi ujung-ujungnya hanya ghosting.

"Mungkin bisa dibilang gitu kali ya," ucap Amanda Caesa.



Simak Video "Femila Sinukaban Jawab Kabar Kedekatannya dengan Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)