Duduk Bareng Hotma, Mertua Bams Sebut Perselingkuhan Mikhavita Fitnah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 22:09 WIB
Bams saat datang ke kantor detikcom.
Duduk Bareng Hotma, Mertua Bams Sebut Perselingkuhan Mikhavita Fitnah. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Ibunda Mikhavita Wijaya bicara soal isu perselingkuhan anaknya dengan Hotma Sitompul. Ia melakukan klarifikasi seiring makin kencangnya rumor itu.

Ibunda Mikhavita Wijaya rela terbang dari Palembang ke Jakarta menemui Hotma Sitompul, membicarakan masalah kabar perselingkuhan putrinya. Ia mengatakan isu tersebut tidak benar.

"Selamat malam. Saya datang dari Palembang. Saya datang bersama saudara Mikha, papanya Mikha. Dan saya sendiri mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar," ujarnya dalam sebuah video yang diterima detikcom.

Ibunda Mikhavita Wijaya lalu meminta Bams untuk bicara lebih detail terkait masalah perselingkuhan anaknya dengan Hotma Sitompul. Sebab, ia menilai sang vokalis mengetahui bahwa kabar itu hanya fitnah.

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar, tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya," tuturnya.

Ibunda Mikhavita Wijaya mengaku sedih sekali putrinya dibilang berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Ia juga marah terhadap oknum yang telah mengumbar kabar bohong tersebut.

"Saya sangat terpukul. Mereka seenaknya persoalan yang tidak ada, dimove ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," katanya.

Hotma Sitompul dan keluarga Mikhavita Wijaya duduk bareng.Hotma Sitompul dan keluarga Mikhavita Wijaya duduk bareng. Foto: screenshoot video

Sekali lagi Ibunda Mikhavita Wijaya menegaskan anaknya tak selingkuh dengan Hotma Sitompul. Dalam video itu juga memperlihatkan Hotma yang hanya diam saja mendengar ucapan ibunda Mikha.

"Sekarang ini saya datang bersama Pak Hotma, saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya, Mikha, berselingkuh dengan Pak Hotma. Sekarang kami duduk satu meja," pungkasnya.

Bams sebelumnya menyebutkan tengah proses cerai dari Mikhavita Wijaya. Ia mengatakan dirinya dan Mikha telah sepakat berpisah sejak Januari 2021.

(mau/nu2)