Bertubi-tubi Ujian Bams, Divonis Kanker Langka kini Rumah Tangga di Ambang Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 19:04 WIB
Desiree dan Bams ex Samsons didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers tentang masalah rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul di Jalan Antasari no 79, Jakarta Selatan, Senin (29/03/2021).
Bams sembuh dari kanker kini dihadapkan masalah rumah tangga yang di ambang perceraian Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Baru sembuh dari penanganan kanker langka yang diidap, Bams kini kembali menghadapi masalah. Sejalan dengan rumah tangga sang bunda dengan Hotma Sitompul, rumah tangga Bams dengan Mikhavita Wijaya juga di ambang perceraian.

Beberapa waktu lalu, detikcom sempat mewawancarai Bams terkait kondisinya usai divonis mengidap kanker langka. Jenis kanker yang diidap Bams yakni kanker otot dan kulit hingga sempat membuatnya tak bisa berjalan setelah operasi.

Tahun lalu disebutnya adalah tahun yang membuatnya harus berjuang. Masalah datang bertubi-tubi berbarengan.

"Karena bertubi-tubi, tapi kalau secara terpisah saya nggak mengalaminnya bareng mungkin saya bisa handle ya. Jadi kan ini karena bareng-bareng ya. Saya kena cancer, saat itu saya mengetahui bisnis saya ditutup saat saya di rumah sakit," cerita Bams kepada detikcom melalui sambungan telepon saat itu.

Saat dirinya harus berjuang sembuh agar bisa jalan lagi, Bams mendapat kabar bisnisnya terdampak Corona. Sejak bulan Maret 2020, bisnis Bams tutup selama tujuh bulan.

"Tujuh bulan nggak buka, kita cabang ada puluhan, nggak buka tujuh bulan. Memang lumayan, bukan saya doang, memang menyiksa buat employee saya, untuk partner-partner saya lumayan parah karena memang lumayan berat," tuturnya.

Untuk bisnisnya, Bams pun sudah setahun tak terima gaji. Bams merasa bersyukur karena partner kerjanya juga lebih memikirkan para pekerja.

"Kita kebetulan dibilang kecil tidak, dibilang gede juga tidak. Jadi company kita sudah menuju besar, employee sudah banyak. Jadi pas diumumin nggak buka, kita semua kita buat informasi," ceritanya.

"Saya nggak terima gaji sudah setahun, saya nggak terima gaji. Puji Tuhan partner saya tipenya lebih sayang sama sekitar. Kalau kami mungkin masih bisa makan (dengan tidak digaji)," ungkap Bams.

Sudah bisa melewati badai tahun kemarin, tahun ini Bams justru dihadapkan masalah baru. Bams mengakui biduk rumah tangganya dengan Mikhavita berada di ujung tanduk.

Bahkan ada rumor yang mengatakan Mikha ada main dengan ayah Bams, Hotma Sitompul. Namun, rumor itu dibantah Bams.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," tegas Bams saat itu.

Dia sendiri menegaskan tak mempunyai bukti soal isu tersebut. Mikhavita juga sudah angkat bicara melalui pengacaranya, Philipus Sitepu.

Ada hal yang merujuk Mikhavita malu karena masih menumpang tinggal dengan Hotma Sitompul.

"Iya bisa aja begitu (malu menumpang). Bukan karena Bams sedang secara ekonomi tidak baik, bukan karena itu," tegas pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu.



Simak Video "Bams Eks Samsons Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)